Dewa United FC Pertahankan Duo Gelandang Lokal untuk Musim Depan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 23 Jun 2024, 18:30 WIB
Rangga Muslim perpanjangan kontra bersama Dewa United FC

Rangga Muslim perpanjangan kontra bersama Dewa United FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dewa United FC kembali mengumumkan telah memperpanjang kontrak dua pemainnya untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Keduanya adalah gelandang berpengalaman yaitu Rangga Muslim dan Asep Berlian yang dipastikan tetap bertahan bersama tim berjuluk Tangsel Warrior itu.

Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengungkapkan bahwa kedua pemain tersebut diberikan perpanjangan kontrak karena perannya yang cukup vital, baik di dalam ataupun di luar lapangan. 

"Sosok Asep dan Rangga memang masih dibutuhkan di tim ini. Selain performa di lapangan, jiwa kepemimpinan di luar lapangan juga sangat penting. Itu yang kami lihat dari sosok Rangga dan Asep," kata Ardian Satya Negara seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Rangga Muslim mulai memperkuat Dewa United FC pada tahun 2021 lalu. Pemain asal Bima, Nusa Tenggara Barat itu bisa dibilang salah satu sosok penting keberhasilan Tangsel Warrior merebut satu tiket promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sementara itu, Asep Berlian mulai memperkuat pada awal musim kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 lalau. Dia datang setelah sebelumnya memperkuat Madura United selama enam musim.

Dengan dipertahankannya kedua pemain tersebut, maka komposisi gelandang lokal Dewa United FC tidak akan mengalami banyak perubahan. Sebelumnya nama-nama seperti Ricky Kambuaya serta Theo Fillo Numberi juga dipastikan bertahan karena masih terikat kontrak.

Setelah musim lalu berhasil finish di peringkat lima atau satu strip di bawah zona Championship Series, tim asuhan Jan Olde Riekerink itu memang diprediksi bakal jadi salah satu kuda hitam yang berpotensi tampil mengejutkan seperti musim lalu. Salah satu syarat utamanya tentu komposisi skuat mumpuni yang dapat bersaing dengan klub-klub besar lainnya.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, Ardian Satya Negara, Asep Berlian, rangga muslim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-pertahankan-duo-gelandang-lokal-untuk-musim-depan
1369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini