Dewa United FC Bertekad Bangkit Setelah Dicukur Setengah Lusin Gol

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Sep 2022, 18:30 WIB
Kapten Dewa United FC, Rangga Muslim

Kapten Dewa United FC, Rangga Muslim/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dewa United FC bertekad bangkit pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2022/2023 kontra PSM Makassar di Stadion Indomilk, Arena, Kamis (15/9) nanti. Pada pekan ke-9 lalu, tim asuhan Nilmaizar itu dibantai Bali United setengah lusin gol, Sabtu (10/9) lalu.

Kekalahan telak 0-6 jadi jadi kekalahan kelima yang harus diterima Tangsel Warriors pada gelaran Liga 1 musim 2022/2023. Empat tim lain yang sebelumnya juga berhasil memetik poin atas tim promosi itu adalah Borneo FC (0-3), Madura United (0-1), Persita Tangerang (0-1), Persikabo 1973 (1-3).

"Kekalahan kemarin sangat tidak bagus. Tapi itulah sepak bola kami punya tekat untuk bangkit dari kekalahan. Kami memiliki motivasi yang besar karena bermain di kandang," kata kapten Dewa United FC, Rangga Muslim seperti dilansir laman resmi klub.

"PSM tim yang belum pernah kalah di Liga 1. Kita berharap bisa mengalahkan PSM," tambah Rangga Muslim.

Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar mengatakan, kekalahan telak itu harus dilupakan pemainnya. Oleh karena itu, ia meminta kepada Rangga Muslim dan kawan-kawan saat melawan PSM Makassar harus memiliki motivasi yang lebih, apalagi tim berjuluk Juku Eja itu belum pernah kalah.

"Yang pasti begini lupakan histori hasil yang tidak bagus. Dan kita mulai dari nol lagi. Bagaimana motivasi kita harus lebih besar dari tim lawan. Karena perjuangan akan menentukan hasil kita," kata Nilmaizar.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin. Hasil dari enam kali menang dan dua kali imbang. Sedangkan Dewa United FC di posisi 13 dengan meraih 10 poin dari hasil tiga kali menang, sekali imbang dan lima kali kalah.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, psm makassar, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-bertekad-bangkit-setelah-dicukur-setengah-lusin-gol
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini