Devis Vasquez, Jawaban Teka-Teki Kiper Baru AC Milan

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Jan 2023, 14:45 WIB
Devis Vasquez

Devis Vasquez segera gabung AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kabarnya akan segera mengamankan jasa kiper asal Kolombia, Devis Vasquez, dengan mantan klubnya Guarani mengungkap nilai transfer sang penjaga gawang.

I Rossoneri memutuskan untuk mencari kiper baru pada bursa transfer bulan Januari ini lantaran cedera betis Mike Maignan membutuhkan waktu lebih lama untuk dipulihkan.

Ciprian Tatarusanu telah menjadi pengganti semasa sang kiper asal Prancis menepi, namun dia tak sepenuhnya bisa diandalkan jadi AC Milan terjun lagi ke bursa transfer dan menggaet Vasquez dari klub asal Paraguay, Guarani, secara permanen.

"Sekitar sebulan dan setengah yang lalu, kami menerima kabar bahwa Vasquez dipanggil oleh timnas Kolombia," kata Presiden Guarani, Emilio Daher, kepada Sportitalia.

"Ini nampaknya memberikan panggung untuknya dan Milan menghubungi kami dua pekan yang lalu untuk menanyakan harganya. Sang pemain bermain 25 kali untuk Guarani dan mungkin panggilan dari timnas Kolombia yang membuat Milan tertarik.

"Milan membayar 250 ribu dolar [AS] kepada Guarani, sedangkan 250 ribu dolar lainnya untuk sang pemain. Milan membayar klausul rilis dalam kontraknya. Kami hanya berbicara kepada Milan melalui para agen."

Dilansir dari Football-Italia, Devis Vasquez kabarnya telah menjalani tes medis pada hari Senin (2/1) lalu dan terlihat meninggalkan Casa Milan setelah menandangani kontrak.

Menurut klaim dari Sportitalia, Salernitana juga sempat mendekati Vasquez beberapa pekan lalu, namun mereka akhirnya mendatangkan kiper veteran Meksiko, Guillermo Ochoa, dengan status bebas transfer dari Club America.

Artikel Tag: AC Milan, Devis Vasquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/devis-vasquez-jawaban-teka-teki-kiper-baru-ac-milan
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini