Deulofeu Perlu Adaptasi dengan Napoli Meski Berharap Kembali Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 06:05 WIB
Gerard Deulofeu

Gerard Deulofeu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gerard Deulofeu diperkirakan harus mulai menyesuaikan diri dengan Napoli meski ia terus berupaya untuk kembali ke AC Milan musim panas ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Deulofeu terus berharap agar dapat kembali ke Rossoneri musim panas ini, namun tampaknya ia memang ditakdirkan kembali ke Italia.

Pemain internasional Spanyol tersebut pernah bergabung Milan dari Everton pada jendela transfer Januari tahun 2017 silam dengan status pinjaman selama enam bulan. Dalam periode singkatnya tersebut ia berhasil mencatat 18 penampilan dan membukukan empat gol berikut tiga assist yang membuatnya mendapatkan kembali kepercayaan diri setelah terpuruk di Liga Inggris.

Kala itu santer beredar rumor bahwa Il Diavolo ingin mempermanenkan statusnya, namun Barcelona justru mengaktifkan klausul pembelian kembali yang tersisip dalam kesepakatan mereka dengan The Toffees. Kendati demikian, sang pemain pada akhirnya dijual lagi ke Watford yang terdegradasi dari Liga Inggris musim lalu.

Diperkirakan bakal angkat kaki dari Watford pada mercato musim panas ini, jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio pun memberikan informasi terkini mengenai situasi produk jebolan akademi La Mesia tersebut.

Di Marzio mengklaim bahwa Deulofeu selalu menunjukkan tekadnya untuk kembali ke Milan, namun hingga saat ini raksasa Serie A tersebut memiliki prioritas lain. Napoli tengah berupaya meminjamnya dengan pilihan pembelian lantaran direktur olahraga Giuntoli diketahui merupakan penggemar beratnya.

Artikel Tag: Deulofeu, Milan, Napoli, Watford

4793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini