Deulofeu Kian Jauh dari Milan, Gattuso dan Napoli Siap Bergerak

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Sep 2020, 22:14 WIB
Gerard Deulofeu

Gerard Deulofeu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gerard Deulofeu tampaknya semakin jauh dari AC Milan setelah Gennaro Gattuso dan Napoli dikabarkan telah mengambil langkah untuk membidiknya.

Tuttosport sempat menyatakan awal bulan ini bahwa Deulofeu ingin kembali ke Rossoneri musim panas ini setelah Watford terdegradasi dari Liga Inggris ke divisi Championship.

Keinginan pemain internasional Spanyol tersebut teramat jjelas dan pesannya juga telah sampai ke Milan. Akan tetapi, untuk saat ini pihak manajemen bertekad memperkuat area lain.

Sebagai hasilnya, klub-klub lain pun mampu mengambil langkah dan menunjukkan ketertarikan mereka, dengan Sevilla menjadi tim yang paling konkrit dikaitkan.

Menurut kabar terkini dari TMW, petualangannya di Italia kemungkinan bakal terulang bersama Napoli. Gattuso dan kawan-kawan pertama-tama ingin menjual beberapa pemain dan kemudian menyempurnakan lini serang mereka dengan beberapa pemain baru.

Winger 26 tahun tersebut dipandang sebagai kandidat sempurna untuk mewujudkan ambisi tersebut dan bahkan Gattuso menyatakan dengan senang hati menyambut kembali pemain yang pernah ia latih di San Siro tersebut.

Eks produk jebolan akademi Barcelona tersebut sempat menjalani masa pinjaman bersama Il Diavolo selama enam bulan pada tahun 2017 silam yang membuatnya sukses menghidupkan kembali kariernya setelah tenggelam di Liga Inggris bersama Everton.

Deulofeu dapat bergabung Napoli dengan status pinjaman, mengingat Watford bertekad ingin menyingkirkan tagihan gaji mahalnya sebesar 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim dari anggaran mereka.

Artikel Tag: Deulofeu, gattuso, Milan, Napoli, Watford

860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini