Deulofeu Dukung Milan Menangkan Scudetto Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Des 2021, 18:54 WIB
Gerard Deulofeu

Gerard Deulofeu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Udinese Gerard Deulofeu menyuarakan dukungannya terhadap AC Milan, klub yang pernah dibelanya, untuk memenangkan Scudetto musim ini.

Pada musim 2016-17, Deulofeu bergabung Rossoneri dalam status pinjaman selama enam bulan, namun statusnya tidak dipermanenkan akhir musim ini meskipun bermain bagus. Sejak saat itu, ia selalu memandang petualangannya di sana dengan sangat positif.

Winger 27 tahun tersebut telah mencatat 18 penampilan bersama klub dan mencetak empat gol plus tiga umpan gol. Ia memberikan tambahan kekuatan yang sangat dibutuhkan tim dan sangat diapresiasi fans sehingga sebagian besar dari mereka menyarankan agar ia dipertahankan.

Kendati demikian, pemain asal Spanyol tersebut akhirnya kembali ke Everton dan kemudian direkrut permanen oleh Barcelona. Sekarang ini ia membela Udinese dan berhasil bersinar dengan membukukan empat gol dan dua umpan gol dalam 16 penampilan.

Saat berbicara kepada The Italian Football Podcast, Deulofeu pun membagikan pengalamannya selama di San Siro. Ia juga menyatakan harapannya agar Il Diavolo memenangkan Scudetto musim ini.

"Saya sangat mengapresiasi waktu yang saya habiskan di Milan karena saya bermain sangat bagus di sana dan saya benar-benar menikmati kehidupan di sana baik di dalam maupun di luar lapangan," ujarnya sebelum bentrok Udinese kontra pasukan Stefano Pioli akhir pekan kemarin yang berakhir imbang 1-1.

"Tim favorit saya di antara penantang Scudetto lainnya jelas Milan karena saya pernah bermain di sana. Jadi, saya harap Rossoneri memenangkan Scudetto musim ini."

Artikel Tag: Deulofeu, Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deulofeu-dukung-milan-menangkan-scudetto-musim-ini
1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini