Deulofeu dan Leao Berbalas Cuitan Pasca Kemenangan Milan Atas Verona

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Mei 2022, 11:36 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Udinese Gerard Deulofeu memberikan pujian kepada Rafael Leao melalui Twitter yang lantas dibalas winger muda AC Milan usai kemenangan atas Hellas Verona Senin (9/5) dini hari kemarin.

Leao telah memainkan peran penting dalam kemenangan fantastis Rossoneri atas Gialloblu pada giornata 36 Serie A akhir pekan kemarin. Selain itu, jelas sangat menyenangkan menyaksikan aksinya di sayap kiri lini serang pasukan Stefano Pioli, dan Deulofeu yang pernah membela klub tampaknya merasakan hal yang sama.

Melalui akun Twitter miliknya, winger asal Spanyol tersebut mempublikasikan sebuah cuitan mengenai performa pemain internasional Portugal sesaat setelah ia mencatat umpan gol keduanya dalam pertandingan melawan Hellas Verona tersebut.

"Mama mia Rafa," tulis bintang Udinese tersebut.

Bintang muda Milan menyaksikan komentar tersebut setelah pertandingan dan menanggapinya dengan cuitan "Anda tahu itu papi", bersama dengan beberapa emoji ombak. Harapannya, mantan bintang Lille tersebut bakal terus menampilkan performa seperti ini selama dua pertandingan terakhir Serie A musim ini.

Deulofeu sendiri pernah membela Rossoneri pada paruh kedua musim 2016-17 silam dengan status pinjaman dari Everton dan sempat akan dipermanenkan. Akan tetapi, ketidakpastian situasi pemilik dan keputusan Barcelona untuk menarik mantan pemain mereka membuat situasi berubah.

Sementara itu, Milan kini memiliki Leao yang mulai menunjukkan kualitasnya secara konsisten setelah dua musim awalnya di klub cenderung pasang-surut.

Artikel Tag: Leao, Deulofeu, Milan, Udinese, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deulofeu-dan-leao-berbalas-cuitan-pasca-kemenangan-milan-atas-verona
6548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini