Detail Tawaran PSG kepada VIctor Osimhen Terungkap

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Apr 2024, 23:45 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen diburu oleh PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain kabarnya terburu-buru untuk menyelesaikan proses perekrutan Victor Osimhen dari Napoli dengan detail tawarannya terungkap baru-baru ini.

PSG sedang mempersiapkan era setelah Kylian Mbappe lantaran sang penyerang timnas Prancis dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid setelah kontraknya habis di musim panas ini.

Sejumlah nama penyerang bintang pun telah dikaitkan dengan raksasa Prancis tersebut, tak terkecuali nama-nama dari Serie A, termasuk Victor Osimhen.

Ada pula Rafael Leao dari AC Milan, namun Osimhen kini menjadi nama yang paling sering dikaitkan dengan Les Parisiens, menjelang bursa transfer musim panas.

Sang bomber asal Nigeria memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama Napoli, yang mana bernilai 130 juta euro dan itu memudahkan proses transfernya.

Sebagaimana diklaim oleh Il Mattino, PSG berusaha mempercepat proses transfer Osimhen, yang juga dikaitkan dengan sejumlah klub top lain, seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munich.

Menurut klaim media Italia tersebut, Les Parisiens mengajukan kontrak berdurasi empat tahun kepada Osimhen dengan upah sekitar 13 juta euro per tahun plus kendali atas hak citranya.

Lebih jauh lagi, mereka juga berencana memberikan sponsor dengan nilai menggiurkan dengan perusahaan asal Qatar yang dekat dengan Presiden Nasser Al-Khelaifi.

Belum diketahui adanya tawaran resmi namun nilai kesepakatannya diperkirakan akan fantastis.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, sang striker berusia 25 tahun telah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, dan PSG berusaha untuk mengikatnya lebih dulu karena ketertarikan klub-klub tersebut.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-tawaran-psg-kepada-victor-osimhen-terungkap
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini