Detail Kontrak Jorge Dengan Santos Terkuak, AC Milan dan Juventus Waspada

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 11:42 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Detail mengejutkan mengenai kontrak Kaio Jorge bersama Santos akhirnya terkuak yang tampaknya bakal membuat AC Milan dan Juventus waspada.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Jorge, yang ingin melakukan lompatan dalam kariernya. Kendati demikian, persaingan dalam perburuannya cukup sengit dan situasi kontraknya pun rumit.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato menyusul pemberitaan mengenai sikap Santos baru-baru ini, agen bintang muda Brazil tersebut telah menawarkan klien mereka sebagai pemain bebas transfer dalam negosiasi dengan Rossoneri dan Bianconeri. Dalam kurun waktu lima bulan ke depan, kontraknya bersama klubnya saat ini akan resmi berakhir.

Kendati demikian, klub Brazil tersebut yakin striker 19 tahun tersebut terikat kontrak hingga 2023 setelah meneken kerjasama berdurasi lima tahun pada 2018 silam. Masalahnya adalah saat itu ia baru berusia 16 tahun dan menurut aturan FIFA, ia tidak boleh menandatangani kontrak lebih dari tiga tahun.

Federasi Sepak Bola Brazil mengizinkan hal tersebut dan Santos percaya diri FIFA akan bersedia memberikan pengecualian. Sementara itu, agen sang pemain yakin kontrak kliennya akan berakhir pada Desember mendatang sehingga ketertarikan Milan dan Juventus terhadap remaja berbakat tersebut masih hidup.

Saat ini, Juventus diketahui telah mengungguli Milan dalam perburuan servis Jorge setelah mencapai kesepakatan tertulis dengan sang pemain. Akan tetapi, situasi mungkin akan berubah jika ternyata memang ada permasalahan dalam kontraknya bersama klubnya sekarang.

Artikel Tag: jorge, Milan, Juventus, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-kontrak-jorge-dengan-santos-terkuak-ac-milan-dan-juventus-waspada
2980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini