Detail Kontrak Baru Maldini Bersama Milan dan Rencananya Dengan Cardinale

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jul 2022, 09:20 WIB
Paolo Maldini dan Gerry Cardinale

Paolo Maldini dan Gerry Cardinale (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Detail mengenai kontrak baru Paolo Maldini bersama AC Milan dan rencana masa depannya dengan Gerry Cardinale akhirnya terkuak di media Italia.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, kesepakatan akhirnya tercapai yang akan membuat Maldini dan Ricky Massara tetap bekerja bersama Rossoneri selama dua tahun ke depan.

Diperlukan waktu hingga kesempatan terakhir untuk membuat kesepakatan tersebut terwujud dan masalah utamanya adalah terkait pembagian kekuatan antara manajemen teknis dan mereka yang berada di posisi tertinggi Milan.

Kini mantan kapten Rossoneri tersebut akan menikmati otonomi yang lebih besar dan bersama dengan Massara serta Stefano Pioli, mereka bakal memiliki lebih banyak suara terkait keputusan-keputusan besar di bidang sporting.

Cardinale selaku bos RedBird Capitalmemainkan peran kunci dalam negosiasi dengan mengkonfirmasi keinginan pasangan untuk melanjutkan dan berpartisipasi dalam pertemuan penting dengan pengacaranya.

Il Diavolo kini akan memfokuskan diri pada bursa transfer mengingat mereka telah kehilangan banyak waktu selama proses diskusi perpanjangan kontrak sang direktur yang memang memakan waktu lebih lama dari perkiraan.

Sebagaimana diketahui bersama, kontrak Maldini dan Massara sejatinya berakhir pada 30 Juni kemarin. Dengan perpanjangan kerjasama tersebut mereka akan tetap menjadi bagian dari manajemen Milan yang kali ini di bawah kepemimpinan Cardinale mengingat Elliott Management telah resmi menjual raksasa Serie A tersebut kepada RedBird awal Juni lalu.

Artikel Tag: Maldini, Cardinale, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-kontrak-baru-maldini-bersama-milan-dan-rencananya-dengan-cardinale
3634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini