Detail Ikatan Kontrak Napoli dan Antonio Conte Diungkap Media

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jun 2024, 01:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Conte akan diperkenalkan sebagai pelatih baru Napoli dalam waktu dekat ini setelah klub menyetujui semua persyaratan pribadi untuk kontrak tersebut.

Rincian terakhir terkait proses negosiasi antara Napoli dan Antonio Conte telah diselesaikan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Sportitalia, pakar bursa transfer Fabrizio Romano dan Sky Sport Italia.

Kontrak tersebut akan berlangsung hingga Juni 2027 dan mencakup hak citra, yang selalu menjadi bagian rumit dalam negosiasi dengan Presiden Aurelio De Laurentiis.

Menurut laporan terbaru, pelatih kelahiran Lecce tersebut akan diperkenalkan sebagai pelatih baru di teater bergengsi San Carlo di kota Naples.

Terlepas dari rumor yang beredar selama beberapa hari terakhir, tidak akan ada klausul pelepasan dalam kesepakatan yang memungkinkan pelatih untuk pergi setelah hanya satu tahun di Stadio Diego Armando Maradona.

Lebih lanjut lagi, kontrak tersebut diyakini akan bernilai 7 juta Euro dengan tambahan 1 juta Euro dalam bentuk bonus terkait performa.

Pihak klub kemudian meminta Conte untuk memulai era baru di klub setelah melalui tiga juru taktik berbeda di musim pasca-Scudetto, dimana dia akan melakukan perombakan, termasuk kembali menggunakan formasi dasar 3-4-3.

Stafnya akan mencakup direktur Lele Oriali, asisten Cristian Stellini, Coratti, Elvis Abbruscato dan Gianluca Conte.

Mantan pelatih Italia ini ingin kembali ke negara asalnya untuk lebih dekat dengan keluarganya setelah pengalaman di Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Antonio Conte, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-ikatan-kontrak-napoli-dan-antonio-conte-diungkap-media
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini