Deschamps Ingin Menetap di Marseille

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Deschamps Ingin Menetap di Marseille

Deschamps Ingin Menetap di Marseille

Ligaolahraga.com -

Pelatih Olympique Marseille Didier Deschamps segera membantah gossip yang menyatakan bahwa dirinya akan segera melatih Juventus.

Deschamps berhasil membawa Olympique Marseille kembali menjuarai title Ligue 1 setelah hampir dua puluh tahun tanpa gelar tersebut. Pria yang berhasil membawa Marseille menjuarai Liga Champions pada tahun 1992 itu ramai diberitakan akan pindah ke Juventus untuk menggantikan Alberto Zaccheroni yang hampir pasti akan hengkang.

Deschamps berhasil membawa Bianconeri kembali ke Serie A setelah terkena skandal calciopoli yang mengharuskan mereka merasakan Serie B, namun setelah berhasil kembali ke kancah Serie A Deschamps digantikan oleh Claudio Ranieri. Akan tetapi Deschamps menyatakan tidak ingin kembali membela The Old Lady kembali saat ini karena sedang menikmati masa indahnya bersama L'OM.

"Tidak pernah berkata tidak, namun saat ini saya sedang merasa sangat baik di Marseille dan berharap untuk tinggal disini," jelasnya pada Sky Sports.

"Pelatih Liverpool Rafael Benitez bisa menjadi sebuah pilihan yang baik buat The Old Lady, seperti saya dan Ranieri lakukan. Saya tidak yakin apakan ada karakteristik tertentu yang harus dipenuhi. Seorang pelatih hebat bisa baik dimana saja."

Beberapa pelatih lainnya yang diberitakan akan menggantikan posisi Zaccheroni adalah mantan manager Cagliari Massimiliano Allegri, pelatih Fiorentina Cesare Prandelli dan juga pelatih Liverpool Rafael Benitez. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deschamps-ingin-menetap-di-marseille
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini