Derby London Utara Ditunda, Arsenal Disebut Ketakutan Lawan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jan 2022, 12:30 WIB
Arsenal disebut takut lawan Spurs

Arsenal vs Spurs ditunda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal dituduh takut menghadapi Tottenham setelah derby London utara resmi ditunda. Pertandingan antara kedua tim tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (16/01). Akan tetapi Premier League telah mengabulkan permintaan tim besutan Mikel Arteta untuk menunda pertandingan tersebut.

Arsenal dituduh ketakutan untuk menghadapi Tottenham setelah permintaan mereka untuk menunda derby London utara yang sedianya berlangsung Minggu dikabulkan oleh Premier League. Pertanyaan besar kemudian muncul terkait keputusan tersebut karena kabarnya The Gunners hanya memiliki satu kasus positif Covid dalam skuat mereka dan mengklaim krisis yang dialami oleh skuat mereka turut berperan.

Tim besutan Mikel Arteta menyebutkan para pemain tidak bisa tampil di pertandingan tersebut dikarenakan Covid, cedera dan berlaga bersama negaranya di Piala Afrika. Akan tetapi ternyata hanya satu pemain yang dikonfirmasi positif covid, yaitu Martin Odegaard.

Granit Xhaka harus absen di pertandingan tersebut karena kartu merah di semifinal Carabo Cup, sedangkan dua pemain lainnya membela negaranya di Piala Afrika dan Ainsley Maitland-Niles dan Folorin Balogun dipinjamkan pekan lalu.

“Saya akan mengatakan kepada anda, Ray Parlour, ada sisi lain pada kisah ini,”ujar pembawa acara talkSPORT pada eks pemain The Gunners yang berada dalam sebuah acara.

“Ini adalah derby London utara dan bagi yang netral nampaknya Arsenal, untuk beberapa alasan lari ketakutan karena Spurs.

“Kecuali situasinya berubah dalam 24 jam terakhir, mereka hanya memiliki satu kasus Covid yakni Martin Odegaard, Xhaka diskors, dua pemain utama dipinjamkan pekan ini dan itu adalah keputusan mereka untuk melepas mereka.

“Ada rumor dua tambahan kasus Covid lagi, tapi rasanya ada yang janggal?

“Tim U-23 mereka telah bermain dan imbang 1-1 melawan West Ham pada Jumat malam, mereka masih tim muda namun mereka masihlah pemain mereka, salah satu dari mereka ada pemain internasional Meksiko, ada pemain yang sudah berusia 20 tahun juga, mereka bukanlah anak-anak usia 16 tahun lagi.

“Dan tentu saja Jack Wilshare telah berlatih bersama klub, ia bisa direkrut sebagai pemain, itu bisa menjadi situasi yang ideal.”

Artikel Tag: Arsenal, Tottenham, derby

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derby-london-utara-ditunda-arsenal-disebut-ketakutan-lawan-tottenham
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini