Derby della Madonnina Akan Disiarkan di Seluruh Dunia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 23:30 WIB
Derby della Madonnina

Derby della Madonnina

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan yang terluka harus memberi perlawanan yang kuat untuk menunda perayaan scudetto ke-20 Inter Milan dalam pertandingan Derby della Madonnina.

Duel antara Rossoneri dan Nerazzurri akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza. AC Milan berada dalam kondisi putus asa menjelang derbi ini, setelah tersingkir di perempat final Liga Europa di tangan Roma.

Sebuah pertandingan yang kemungkinan besar akan membuat pelatih Stefano Pioli dikecam menjelang musim depan.

Setelah musim yang panjang dan mengesankan, Inter Milan akhirnya siap untuk mengamankan Scudetto ke-20 mereka dan dapat melakukannya dengan kemenangan di Derby della Madonnina, yang akan menambah luka bagi rival sekota mereka.

Derby della Madonnina akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia, termasuk TNT Sports 1 di Inggris, Paramount+ di Amerika Serikat, fuboTV di Kanada, dan beIN Sports di Australia.

Dengan hanya satu kekalahan dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka, dengan rata-rata mencetak 2,2 gol per pertandingan, dimana AC Milan terakhir kali kalah dalam laga Serie A pada Februari, namun hal itu tidak cukup menyelamatkan Pioli.

Digadang-gadang akan hengkang pada musim panas, sang pelatih mengalami kekalahan terbanyak dalam sejarah derby Milan, dengan sembilan kai sejauh ini. Sejak melatih Mila , dia hanya berhasil meraih tiga kemenangan dari 14 pertemuan.

Milan sendiri akan kehilangan hingga beberapa pemain utama, termasuk Malick Thiaw terkena suspensi sehingga tidak bisa diturunkan untuk laga ini.

Artikel Tag: Derby della Madonnina, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derby-della-madonnina-akan-disiarkan-di-seluruh-dunia
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini