Deportivo Alaves Tertarik Datangkan Duo Fullback Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 25 Agu 2020, 21:34 WIB
Deportivo Alaves Tertarik Datangkan Duo Fullback Milan

Davide Calabria dan Diego Laxalt (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Deportivo Alaves dikabarkan tertarik mendatangkan duo fullback AC Milan musim panas ini, namun tawaran mereka dinilai belum memuaskan.

Alaves, yang merupakan mantan klub Theo Hernandez, ternyata turut mendekati Rossoneri musim panas ini untuk menggali informasi mengenai dua bek mereka.

Diyakini bahwa lini pertahanan Milan akan mengalami perombakan pada mercato kali ini dengan sejumlah pemain dianggap tak lagi diperlukan di skuat mereka musim depan.

Di antara pemain-pemain yang dimaksud adalah bek kiri Diego Laxalt, yang menghabiskan paruh pertama musim lalu dengan status pinjaman bersama Torino sebelum ditarik kembali, dan bek kanan Davide Calabria yang kemungkinan besar akan dijual mengingat ia dianggap bakal mendatangkan keuntungan lebih banyak ketimbang Andrea Conti.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, Alaves menaruh ketertarikan yang cukup besar terhadap duo nama yang disebutkan sebelumnya dan telah meminta informasi kepada Il Diavolo tentang ketersediaan mereka.

Kendati demikian, klub Iberia tersebut ingin menggelar negosiasi dengan dasar dua pinjaman, formula yang kurang meyakinkan bagi Milan, yang ingin langsung mendapatkan uang tunai dari penjualan Laxalt dan Calabria.

Rossoneri sendiri saat ini masih fokus pada perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic dan beberapa bintang kunci mereka seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, meskipun mereka tampaknya juga mulai melakukan pergerakan untuk mendatangkan beberapa pemain anyar sekaligus melepas nama-nama yang tidak mereka perlukan.

Artikel Tag: Davide Calabria, diego laxalt, Deportivo Alaves, AC Milan

1971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini