Denzel Dumfries Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 09:31 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Real Madrid pada jendela transfer musim panas tahun depan. Kabarnya Dumfries akan diplot sebagai pengganti bagi Dani Carvajal.

Denzel Dumfries didatangkan oleh Inter Milan dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Saat itu dia didatangkan untuk menggantikan peran Achraf Hakimi yang dilepas ke Paris Saint-Germain.

Tak butuh waktu lama bagi Dumfries untuk bisa memberikan dampak bagi Inter. Pasalmya sejak saat itu dia kerap menjadi pilihan utama Simone Inzaghi. Bahkan pada musim ini dia sudah mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 3 assist. Berkat penampilan apiknya, Dumfries mulai dihubungkan dengan beberapa klub terutama yang tampil di Premier League sejak musim panas tahun lalu. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur yang kini dilatih oleh mantan manajer Inter, Antonio Conte.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari media asal Spanyol, Fichajes, bek asal Belanda itu diklaim masuk ke dalam daftar belanja Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang. Nantinya, Dumfries akan di plot sebagai pengganti bagi Dani Carvajal yang diwartakan sudah tak disukai oleh Carlo Ancellotti.

Meski demikian, belum diketahui apakah Inter akan bersedia melepas Dumfries ke klub lain dalam waktu dekat. Meski Nerazzurri masih memiliki Matteo Darmian, namun peran Dumfries bagi Inter masih sangat penting.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denzel-dumfries-masuk-daftar-belanja-real-madrid
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini