Denmark Tahan Imbang Inggris, Kasper Hjulmand Beri Pemain Hari Libur

Penulis: Depe Ptr
Jumat 21 Jun 2024, 20:25 WIB
Denmark Tahan Imbang Inggris, Kasper Hjulmand Beri Pemain Hari Libur

Kasper Hjulmand via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand memutuskan untuk memberi penghargaan kepada para pemainnya dengan hari libur yang sangat dibutuhkan setelah hasil imbang melawan Inggris pada Kamis (20/06).

Sang pelatih menyarankan agar para pemainnya menghabiskan hari Sabtu (22/06) dengan menciptakan suasana "hygge", sebuah Kata Denmark yang berarti menikmati kehangatan dan kenyamanan untuk diri sendiri.

Dikalahkan oleh Inggris di semifinal Euro 2020, Denmark mengerahkan upaya fisik yang luar biasa melawan mereka dalam hasil imbang 1-1 yang membuat mereka berada di posisi kedua grup menjelang pertandingan terakhir mereka melawan Serbia di Munich pada hari Selasa (25/06).

"Ini adalah hari libur pertama sejak 3 Juni, dan oleh karena itu penting untuk beristirahat sejenak. Saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, mereka hanya perlu untuk memulihkan diri," kata Kasper Hjulmand kepada wartawan, menambahkan bahwa mereka harus "hygge sig lidt", atau bersantai dan bersenang-senang.

Konsep "hygge" di Denmark telah menjadi topik hangat di majalah gaya hidup dalam beberapa tahun terakhir karena orang-orang di seluruh dunia berupaya menciptakan kembali suasana Skandinavia yang nyaman dan menenangkan yang membuat orang Denmark terkenal.

"Kami tahu persis apa yang perlu kami lakukan, dan kami punya satu hari ekstra untuk mempersiapkan semuanya dibandingkan sebelumnya (setelah pertandingan melawan Slovenia). Kami berada dalam kondisi yang baik, jadi setelah latihan hari ini kami akan beristirahat sejenak setengah hari," katanya.

Artikel Tag: Denmark, Inggris, Kasper Hjulmand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denmark-tahan-imbang-inggris-kasper-hjulmand-beri-pemain-hari-libur
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini