Denmark ke Semifinal Piala Eropa, Begini Reaksi Kasper Hjulmand

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jul 2021, 05:36 WIB
Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand.

Kasper Hjulmand. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya mengamankan satu tiket di babak semifinal Piala Eropa 2020. Denmark sendiri melaju ke babak empat besar usai menyingkirkan timnas Republik Ceko.

Timnas Denmark belum berhenti membuat kejutan di gelaran Piala Eropa 2020. Pasalnya merek sukses melaju ke babak semifinal usai mengandaskan perlawanan timnas Republik Ceko dengan skor tipis 2-1. Pada pertandingan yang digelar di Baku Olimpiya Stadionu, Sabtu (3/7) malam WIB, Denmark mampu unggul dua gol lebih dulu usai Thomas Delaney dan Kasper Dolberg mencetak gol di menit ke-5 dan 42. Ceko sendiri hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Patrick Schick di menit ke-49.

Menanggapi keberhasilan Tim Dinamit melaju ke babak semifinal Euro 2020. Kasper Hjulmand mengaku bahagia dan menilai hal tersebut sebagai sebuah momen ajaib. Hjulmand juga mengaku sangat berterima kasih atas dukungan penggemar Denmark yang menyaksikan langsung di Azerbaijan.

"Ini momen ajaib," ujar Hjulmand dilansir dari laman resmi UEFA.

"Hal pertama yang saya tunjukkan kepada anak-anak ketika kami bertemu adalah gambar Wembley, ketika kami berada di sana pada musim gugur. Saya mengatakan bahwa kami akan kembali ke sana."

"Kami seperti bermain di stadion Denmark karena para penggemar kami yang berdedikasi datang untuk memberikan dukungan langsung kepada tim di Baku. Kami sangat berterima kasih," pungkasnya.

Di babak semifinal, Denmark akan menghadapi timnas Inggris yang sukses menghajar Ukraina dengan skor telak 4-0.

Artikel Tag: Kasper Hjulmand, Timnas Denmark, Timnas Republik Ceko, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denmark-ke-semifinal-piala-eropa-begini-reaksi-kasper-hjulmand
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini