Denis Zakaria Bawa AS Monaco Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Ezi Yulia
Senin 06 Nov 2023, 23:30 WIB
Denis Zakaria

Denis Zakaria (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Denis Zakaria mencetak gol pembuka untuk AS Monaco dalam kemenangan 2-0 di kandang Brest pada Minggu (5/11/2023).

Dikalahkan oleh Lille pekan lalu, AS Monaco kembali ke jalur kemenangan pekan ini dengan mengalahkan Brest 2-0 di Stade Louis-II. Denis Zakaria dan Aleksandr Golovin mencetak gol untuk memastikan Rouge et Blanc mengantongi tiga poin.

Zakaria mencetak gol pembuka pada menit ke-16, menyundul bola dari sepakan pojok Golovin. Ini adalah gol pertamanya di Ligue 1 sejak bergabung dengan Monaco musim panas lalu.

"Bagi seorang pemain, mencetak gol selalu menjadi sesuatu yang luar biasa. Saya sangat senang bisa melakukannya di depan para pendukung dan di stadion kami. Namun, yang terpenting adalah tiga poin dan itulah yang paling membahagiakan bagi saya," ujar Zakaria seperti dikutip laman AS Monaco.

Pemain berusia 26 tahun ini juga memberi pujian untuk Golovin, yang tampil mengesankan di laga tersebut.

"Dia adalah pemain yang fantastis. Saya pikir semua orang melihat betapa pentingnya dia bagi kami. Dia adalah salah satu pemain yang mampu membuat perbedaan," kata Zakaria.

Meskipun menang, Zakaria mengakui bahwa ini bukan lah penampilan terbaik Monaco.

"Saya pikir kami harus menonton kembali pertandingan dan menganalisanya. Kami tidak menampilkan performa terbaik hari ini. Ada hari-hari seperti itu ketika Anda harus meraih tiga poin dalam pertandingan yang sulit. Tidak ada pertandingan yang mudah di Ligue 1, Brest memberi kami banyak masalah," ujarnya.

Artikel Tag: Denis Zakaria, AS Monaco, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denis-zakaria-bawa-as-monaco-kembali-ke-jalur-kemenangan
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini