Denis Irwin Tak Sabar Lihat Jadon Sancho Main Bareng MU

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jul 2021, 08:04 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Marius Becker/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Denis Irwin, memberikan komentar terkait keberhasilan The Red Devils mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Irwin mengaku sudah tak sabar melihat Sancho bermain menggunakan seragam The Red Devils.

Belum lama ini, Manchester United telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho. Kabarnya MU mendatangkan Sancho dengan mahar 85 juta euro dan akan diikat kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun. Namun untuk proses tes medis dan penandatanganan kontrak kerja sama baru akan dilakukan usai Sancho selesai membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Menanggapi keberhasilan Man United mendatangkan Sancho, Denis Irwin mengaku antusias dan tak sabar untuk melihat sang pemain tampil berseragam Setan Merah.

"Dia pemain yang fantastis. Maksud saya Anda melihat penampilannya di Bundesliga tahun lalu dengan jumlah gol serta assist yang dia berikan bagi Borussia Dortmund. Meski masih muda, tapi dia punya pengalaman yang bagus," ujar Irwin kepada MUTV.

"Bahagia sekali Jadon Sancho datang karena dia tahu betul bagaimana Premier League dan sepakbola Inggris. Dia akan memberi Ole Gunnar Solskjaer lebih banyak pilihan, pasti lebih banyak kompetisi, karena dia pemain berkualitas."

"Dia sangat pintar. Dia juga memiliki kecepatan yang bagus dan insting untuk mencetak gol. Saya pikir, untuk bermain sebagai salah satu dari tiga pemain di lini depan, Anda harus memiliki insting untuk mencetak gol dan dia pasti akan menambah kualitas lini depan mereka. Dia juga bisa bermain di beberapa posisi."

"Jika Anda bermain dengan skema tiga pemain di lini depan, maka Anda harus memiliki kemampuan untuk bisa mencetak gol. Dia memiliki kualitas itu dan akan membawa banyak kebahagiaan. Dia bisa menguasai bola dengan sangat baik, memiliki kecepatan, saya benar-benar menantikan penampilannya [bersama Man United]," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Denis Irwin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denis-irwin-tak-sabar-lihat-jadon-sancho-main-bareng-mu
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini