Denis Irwin: Cristiano Ronaldo Adalah Pesepakbola 36 Tahun yang Tak Normal

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Sep 2021, 06:41 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Carlos Rodrigues)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Denis Irwin, buka suara untuk ikut memberikan komentar terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford di musim ini. Irwin memuji Ronaldo dengan menyebutnya sebagai pesepakbola berusia 36 tahun yang tak normal.

Setelah 12 tahun lamanya berpisah, pada musim panas tahun ini Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk pulang ke Manchester United. Sang pemain dipulangkan dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro. Bukan hanya itu, sang legenda klub juga mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Kedatangan Ronaldo disambut dengan suka cita oleh para pendukung setia Setan Merah, namun tak sedikit pula yang justru meragukan kualitasnya. Salah satu alasannya karena usianya yang tak lagi muda, 36 tahun.

Menanggapi hal tersebut, Denis Irwin lantas memberikan pembelaannya. Irwin mengklaim Ronaldo sebagai pencetak gol yang sangat handal dan masih akan melakukan hal yang sama bersama United di musim ini. Irwin juga menyebut Ronaldo sebagai pesepakbola berusia 36 yang tak normal menilik kondisi tubuhnya yang hingga saat ini masih terjaga dengan sangat baik.

"Saya pikir semua orang tahu bahwa dia adalah pencetak gol yang fantastis, dia selalu begitu dan akan selalu begitu, dan dia menjadi lebih baik dan lebih baik dalam hal itu," ujar Irwin kepada Sky Sports News.

"Beberapa pihak mungkin mempertanyakannya karena dia telah berusia 36 tahun, tapi pada kenyataannya dia mampu menjaga tubuhnya dengan sangat baik. Anda bisa melihatnya sendiri."

"Saya tahu Premier League merupakan liga yang paling menguras fisik di dunia, selama 90 menit selalu mengandalkan kecepatan dan dia bukan pemain yang sama seperti saat dia pertama kali bermain di United, di bagian pertama kariernya, tapi dia masih bisa mencetak gol di Premier League pada musim ini. Saya pikir para penggemar United juga akan bahagia dengan kedatangannya."

"Kami masih ingat dia memberikan enam tahun yang hebat. Dia berubah dari seorang anak laki-laki menjadi seorang pria dewasa dan dia telah melakukan hal-hal hebat di Real Madrid dan Juventus, dengan teknik yang berbeda dan kualitas yang berbeda di setiap liga."

"Dia tahu Premier League dan saya pikir penggemar United sangat menantikannya, dan saya pikir Anda bisa melihat dukungan luar biasa dari mereka pada pertandingan tandang kontra Wolves pada pekan lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Denis Irwin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denis-irwin-cristiano-ronaldo-adalah-pesepakbola-36-tahun-yang-tak-normal
9073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini