Dengan Desain Dinamis, RB Leipzig Perlihatkan Seragam Kandang 2024/25

Penulis: Depe Ptr
Kamis 04 Jul 2024, 19:31 WIB
Dengan Desain Dinamis, RB Leipzig Perlihatkan Seragam Kandang 2024/25

RB Leipzig Perlihatkan Seragam Kandang 2024/25 via rbleipzig.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: RB Leipzig memperkenalkan jersey kandang baru mereka untuk musim 2024/25, hasil kerja sama dengan apparel baru klub, PUMA. Jersey ini dirilis tepat pada waktunya, untuk dimulainya latihan Leipizig pada tanggal 8 Juli.

Mengusung slogan "Muda. Dinamis. Tak terhentikan.", RBL dan PUMA ingin membuat semua penggemar bersemangat menyambut musim baru dan mengintimidasi lawan di lapangan.

Jersey ini tetap setia pada warna kebanggaan klub, merah dan putih, dengan pola RBL merah yang mencolok di bagian depan seragam yang langsung menarik perhatian.

Desain kaus ini terinspirasi oleh bangunan terkenal di Leipzig, Paulinum, yang merupakan perpaduan unik antara gedung aula kuliah dan gereja.

Bangunan di Augustusplatz ini menjadi salah satu ikon penting di Leipzig berkat arsitekturnya yang memadukan unsur lama dan baru. Desain deretan jendela pada fasad kaca besar Paulinum tercermin secara abstrak dalam pola jersey ini, memberikan sentuhan khas Leipzig pada jersey baru ini.

Jersey kandang RBL menampilkan logo PUMA di bagian dada. Siluet kota Leipzig juga terintegrasi di bagian dalam leher jersey, bersama dengan slogan "You Can Do Anything!". Detail lainnya termasuk lis merah di kerah dan lengan, menambah kesan dinamis pada desain secara keseluruhan.

Jersey kandang baru RB Leipzig untuk musim 2024/25 ini tidak hanya menghadirkan desain yang menarik, tetapi juga mencerminkan semangat kota Leipzig dan kebanggaan klub.

Dengan seragam baru ini, RBL siap untuk menghadapi tantangan musim baru dengan semangat yang tak terhentikan.

Artikel Tag: Bundesliga, Puma, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dengan-desain-dinamis-rb-leipzig-perlihatkan-seragam-kandang-202425
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini