Demi Victor Osimhen, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Lagi

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 09 Des 2023, 22:30 WIB
Chelsea akan melakukan segala cara untuk mendapatkan Victor Osimhen

Chelsea akan melakukan segala cara untuk mendapatkan Victor Osimhen. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap untuk melakukan segala cara untuk mendatangkan striker Napoli, Victor Osimhen, bahkan bersedia untuk memecahkan rekor transfer mereka lagi.

The Blues diyakini sedang mencari penyerang baru meskipun telah merekrut Nicolas Jackson dari Villarreal selama musim panas. Jackson telah berjuang untuk mendapatkan konsistensi sejak kedatangannya, mencetak enam gol dalam 14 pertandingan Premier League, dengan tiga gol di antaranya terjadi saat melawan Tottenham Hotspur yang hanya bermain dengan sembilan pemain pada bulan November.

Opsi penyerang Chelsea lainnya, Armando Broja, masih mencari bentuk permainan terbaiknya setelah lama menepi. Mengingat klub asal London barat ini ingin menambah kualitas lini depan mereka, mereka diperkirakan akan menjajaki pasar transfer di bulan Januari.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa tim asuhan Mauricio Pochettino telah menjadikan Victor Osimhen sebagai target prioritas untuk bursa transfer Januari. Dan menurut Football Transfers, Chelsea bersedia membayar berapapun yang dibutuhkan untuk membawa pemain asal Nigeria itu ke Stamford Bridge.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Blues bertekad untuk mendatangkan Osimhen dan siap untuk memecahkan rekor transfer mereka, yang dibuat pada bulan Januari tahun ini dengan penandatanganan Enzo Fernandez senilai 105,6 juta pound sterling dari Benfica.

Meskipun Chelsea siap untuk menghamburkan uang, ada ketidakpastian tentang bagaimana mereka akan melakukan kesepakatan sesuai dengan peraturan Financial Fair Play. Sementara itu, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tetap optimis bahwa Osimhen akan memperpanjang masa tinggalnya bersama klub meskipun mengalami enam bulan yang sulit.

Osihmen menjadi subjek dari dua unggahan ofensif di TikTok dari akun resmi klub di awal musim ini, sementara ia juga memiliki hubungan yang sulit dengan mantan pelatih Napoli, Rudi Garcia, yang digantikan oleh Walter Mazzarri bulan lalu. Pemain berusia 24 tahun ini mencetak 26 gol dalam 32 penampilan di Serie A musim lalu untuk membantu mengakhiri penantian Napoli selama 33 tahun untuk meraih gelar juara.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Chelsea, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-victor-osimhen-chelsea-siap-pecahkan-rekor-transfer-lagi
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini