Demi Sepak Bola, Son Heung-min Betah Menjomblo

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Mar 2019, 19:19 WIB
Demi Sepak Bola, Son Heung-min Betah Menjomblo

Son Heung-min megaku betah menjomblo karena ingin sepenuhnya fokus dengan karier sepak bolanya (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Inggris: Bintang Tottenham asal Korea Selatan, Son Heung-min sepenuhnya mendedikasikan hidupnya saat ini untuk sepak bola yang membantunya mencapai level teratas, hingga saat ini ia masih lajang dan keputusan tersebut diambilnya atas campur tangan sang ayah yang ingin putranya berkonsentrasi terlebih dahulu pada kariernya di sepak bola.

Son mendapat penghargaan sebagai Pespakbola Terbaik di Asia sebanyak empat kali dalam lima tahun terakhir dan merupakan pemain andalan The Taeguk Warriors, dengan sumbangan 23 gol dalam 72 penampilannya dan memimpin negaranya meraih medali emas di Asian Games tahun lalu.

Dia adalah salah satu pemain Tottenham yang paling ramah, santai dan riang namun sekaligus sangat berdedikasi terhadap kariernya. Son mengungkapkan pengaruh sang ayah yang merupakan eks pespakbola profesional Son Woong-jung yang berperan penting dalam perkembangan kariernya dimulai sejak berusia 10 tahun. Ayahnya sangat disiplin bila menyangkut tenang sepak bola.

“Saat saya berusia 10 atau 12 tahun ayah menjadi pelatih di tim sekolah dan kami berlatih bersama dengan 15 atau 20 pemain, program latihannya adalah menahan bola di atas selema 40 menit, saat seseorang menjatuhkan bolanya ayah saya tidak mengatakan apapun, tapi kalau saya yang menjatuhkannya maka kami semua harus mengulanginya dari awal,” ujar Son via Daily Mail.

“Para pemain lain paham karena saya adalah anaknya dan ya memang sangat berat, namun saat anda memikirkannya sekarang, itu adalah cara yang tepat,” lanjutnya.

Son saat ini memasuki musim keempat di Tottenham dan terlihat memiliki hubungan yang sangat bahagia dengan klubnya, Ia terikat kontrak hingga 2023 namun saat membahas kehidupan percintaannya, pemain 26 tahun tersebut berencana untuk menunggu saat yang tepat sebelum memutuskan untuk menikah.

Sebelumnya Son pernah dikaitkan dengan bintang pop Korea Selatan, Bang Min-ah dan Yoo So-young namun saat ini ia mengaku masih lajang dan mengungkapkan alasannya, “Ayah saya mengatakannya dan saya menyetujuinya, saat anda menikah nomor satu adalah keluarga, istri dan anak-anak dan elanjutnya sepak bola.

“Saya ingin memastikan saat saya bermain di level atas, sepak bola bisa menjadi nomor satu, anda tidak tahu berapa lama bisa bermain di level tertinggi, saat anda pension atau saat berusia 33 atau 34 anda masih memiliki kehidupan panjang dengan keluarga anda,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Son Heung Min, Korea Selatan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-sepak-bola-son-heung-min-betah-menjomblo
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini