Demi Selamatkan Karier, Donny van de Beek Disarankan Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Sep 2021, 17:24 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Liverpool, Don Hutchison, memberikan komentar terkait perjalanan karier Donny van de Beek di Manchester United yang masih mengecewakan. Hutchison menyarankan agar Van de Beek segera meninggalkan Old Trafford untuk menyelamatkan kariernya.

Pada musim lalu sekaligus tahun pertamanya di Manchester United, Donny van de Beek kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Pemain asal Belanda tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Scott McTominay dan Fred.

Di awal musim ini, nasib Van de Beek belum banyak mengalami perubahan. Dari lima pertandingan pembuka Man United di Premier League, Van de Beek baru tampil sekali itu pun menjadi pemain pengganti pada laga kontra Newcastle United. Sementara di Liga Champions, Van de Beek turun sebagai starter di matchday pertama namun diganti pada babak kedua.

Menanggapi masa depan Van de Beek yang kian suram di Man United, Don Hutchison menyarankan agar sang pemain tak menyia-nyiakan waktu serta bakatnya dengan bertahan di Old Trafford. Hutchison menilai pemain berusia 24 tahun itu harus segera mendapatkan kesempatan bermain secara reguler mengingat Piala Dunia 2022 akan digelar dalam beberapa bulan lagi.

"Dirinya tidak bisa hanya duduk di bangku cadangan, lalu bermain di Piala Liga pada pertengahan pekan dan hanya mendapatkan menit bermain yang minim," ujar Hutchison kepada Daily Mail.

"Jika saya Donny van de Beek, maka saya sudah memikirkan potensi untuk pindah dari Manchester United, karena Piala Dunia 2022 akan datang dalam waktu 18 bulan lagi," pungkasnya.

Van de Beek sendiri sebenarnya memiliki peluang untuk meninggalkan Man United di penghujung jendela transfer musim panas tahun ini. Saat itu Everton dan perwakilan sang pemain telah mencapai kata sepakat namun kepindahannya ke Goodison Park dihalangi Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Don Hutchison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-selamatkan-karier-donny-van-de-beek-disarankan-tinggalkan-mu
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini