Demi Pulangkan Neymar, Barcelona Siap Tukarkan dengan Griezmann

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Apr 2020, 13:35 WIB
Demi Pulangkan Neymar, Barcelona Siap Tukarkan dengan Griezmann

Bomber Barcelona, Antoine Griezmann bakal jadi alat tukar untuk membawa pulang Neymar.

Berita Liga Spanyol: Klub raksasa Spanyol, Barcelona nampaknya benar-benar ingin membawa pulang Neymar Junior ke Stadion Camp Nou. Demi mewujudkan transfer itu, Barcelona dikabarkan rela mengorbankan Antoine Griezmann.

Padahal, Griezmann baru gabung Barcelona pada musim panas 2019 dari Atletico Madrid. Penyerang berkebangsaan Perancis tersebut didatangkan ke Camp Nou setelah Barcelona menebus klausul rilisnya senilai 120 juta euro.

Namun, penampilan Griezmann masih belum stabil di musim pertamanya bersama klub yang berjuluk Blaugrana tersebut. Dia baru mencetak delapan gol dari 26 kali penampilan di La Liga.

Oleh karena itu, sebagaimana diberitakan Sky Sports, Barcelona siap melepas Griezmann meski baru satu musim demi membantu mendanai transfer Neymar dan Lautaro Martinez. Seperti diketahui, keuangan klub yang berasal dari Catalan itu terganggu karena pandemi virus corona.

Pemuncak klasemen La Liga tersebut kabarnya siap melegonya dengan harga 100 juta euro untuk Griezmann. Dana itu untuk membantu membeli Neymar yang dilabeli Paris Saint-Germain dengan harga 150 juta euro.

Maka dari itu, Barcelona berharap bisa mendapatkan Neymar dengan memasukkan Griezmann ke dalam kesepakatan. Jika si pemain maupun PSG tak tertarik dengan kesepakatan semacam itu, Barcelona siap menjual Griezmann ke klub lain.

Griezmann sendiri meyakini dirinya masih punya masa depan di Barcelona. Namun, jika Barcelona pada akhirnya bisa mendatangkan Neymar dan Lautaro, bukan tidak mungkin Griezmann akan makin tersisih.

Artikel Tag: Barcelona, Neymar Junior, Antoine Griezmann

2502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini