Demi Pindah ke Lazio, Lorenzo Insigne Bersedia Potong Gaji

Penulis: Vina Enza
Sabtu 07 Okt 2023, 19:50 WIB
Demi Lazio, Insigne siap dipotong gaji

Lorenzo Insigne siap dipotong gaji demi gabung Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lorenzo Insigne dikabarkan telah menawarkan dirinya pada Maurizio Sarri dan bahkan winger asal Italia tersebut bersedia dipotong gaji demi bisa bergabung dengan Lazio. Ia siap meninggalkan Toronto FC dan kembali merumput ke Italia.

Lorenzo Insigne kabarnya siap kembali merumput ke Italia dan telah menawarkan dirinya kepada Maurizio Sarri dan Lazio karena ia siap meninggalkan Toronto FC. Winger 32 tahun asal Italia tersebut yang pindah ke MLS tahun lalu mengalami kesulitan untuk memberikan dampak di musim keduanya di Kanada, dengan menyumbangkan empat gol serta empat assist dalam 19 penampilan di liga.

Segala sesuatunya dimulai Insigne di Amerika utara dengan mencetak enam gol dalam 11 pertandingan di MLS akan tetapi kini mulai menurun di Toronto dan para penggemar sudah mulai lelah dengan penyerang asal Italia tersebut yang bahkan terlihat mengacungkan jari tengahnya kepada para penggemar di tribun penonton.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Insigne ingin kembali ke Italia dan telah menawarkan dirinya ke Biancocelesti. Mengatakan kepada Sarri bahwa ia rela dipotong gaji jika diperlukan guna bisa mewujudkan transfernya ke ibukota Italia.

Sementara kesediaan The Aquile untuk merekrutnya tergantung dari masa depan Pedro yang bisa pindah dalam beberapa bulan ke depan setelah diminati oleh Tenerife dan juga klub dari Arab Saudi. Saat ini selain pemain veteran asal Spanyol tersebut mereka masih memiliki Felipe Anderson dan Mattia Zaccagni di posisi winger dan juga Gustav Isaksen.

Artikel Tag: Lazio, Lorenzo Insigne, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-pindah-ke-lazio-lorenzo-insigne-bersedia-potong-gaji
7912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini