Demi Performa Pemain, Beppe Marotta Mengaku Sering ‘Bermain’ Dengan Gaji

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 13:00 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta bicara tentang beberapa hal penting yang bisa membantu meningkatkan performa seorang pemain, salah satunya faktor gaji.

Dalam acara 'Leadership and communication in the world of sport', CEO Inter Milan, Beppe Marotta bicara tentang kunci sukses negosiasi dengan pemain, dimana salah satu faktor terpenting berkaitan dengan gaji pemain.

Menurutnya, untuk memacu para pemain menampilkan performa terbaiknya, urusan gaji harus jadi prioritas, baik dalam hal jumlah maupun pembayarannya.

“Saya harus berhadapan dengan banyak juara yang terkadang menyampaikan keluhan tentang detail-detail tertentu. Hal ini membuat kami menguraikan untuk tidak memberikan alasan kepada para pemain.” ujar Marotta

"Bukan berarti memanjakan mereka [pemain tertentu], namun menghormati target minimum untuk menampilkan performa terbaik.”

“Jika Anda tidak membayar gaji, dan saya akan memberikan contoh yang cukup anakronistik, mungkin mereka merasa terlegitimasi untuk tidak memberikan yang terbaik. Anda harus selalu memiliki keseimbangan yang baik. Saya memiliki spesialisasi dalam mengelola tim 360 derajat."

"Kelicikan saya adalah selalu mendengarkan selama bertahun-tahun, dan memahami hal-hal yang baik dan omong kosong.

“Kemudian saya memiliki presiden yang sangat berbeda selama bertahun-tahun, mulai dari Maurizio Zamparini yang merupakan pemakan pelatih di Inter, hingga Agnelli dan Garrones.”

"Saya mendapatkan keuntungan dari dihadapkan dengan realitas yang lebih besar dari diri saya sendiri dan menangkap hal-hal positif. Hari ini saya mencoba untuk memberikan apa yang telah saya terima."

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-performa-pemain-beppe-marotta-mengaku-sering-bermain-dengan-gaji
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini