Demi Penuhi Aturan Skuat, Milan Bakal Rekrut Pemain Italia

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Jun 2022, 23:52 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan merekrut pemain Italia demi memenuhi aturan daftar skuat Serie A dan UEFA dengan Domenico Berardi, Andrea Belotti, dan Nicolo Zaniolo dikaitkan.

Rossoneri akan menjalankan bursa transfer mereka musim panas ini dengan harapan bisa membangun kelompok terkuat bagi Stefano Pioli dengan anggaran yang tersedia. Akan tetapi, mereka juga harus memperhatikan aturan daftar skuat yang berlaku.

Calciomercato menyorot bagaimana manajemen menyadari fakta bahwa di Serie A dan Liga Champions tim harus memiliki jumlah tertentu pemain lulusan akademi dan lokal yang datang dari akademi klub Italia lainnya di skuat mereka, yakni masing-masing empat.

Matteo Gabbia, Davide Calabria, dan Daniel Maldini akan ada untuk mewakili sektor junior Il Diavolo dan mereka akan ditemani Tommaso Pobega yang kembali dari masa pinjaman dan Alessandro Plizzari, namun tidak dengan dengan Lorenzo Colombo yang akan kembali dipinjamkan.

Sandro Tonali dan Alessandro Florenzi yang tak lama lagi akan dipermanenkan merupakan dua pemain lokal sehingga totalnya mencapai tujuh. Slot terakhir masih kosong setelah ditinggalkan Franck Kessie yang akan bergabung Barcelona plus kepergian Alessio Romagnoli dan Antonio Mirante perlu diisi agar skuat klub tidak berkurang menjadi 24.

Mattia Caldara sudah di luar proyek Milan dan karena itulah pemain Italia terakhir kemungkinan akan datang dari bursa transfer, dengan sejumlah nama besar seperti Berardi, Belotti, dan Zaniolo dikaitkan.

Artikel Tag: Milan, Berardi, Belotti, Zaniolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-penuhi-aturan-skuat-milan-bakal-rekrut-pemain-italia
4102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini