Demi Paqueta, Lyon Perlu Jual Satu dari Dua Pemain Kunci Klub

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Sep 2020, 22:17 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lyon dikabarkan perlu menjual satu dari dua pemain kunci mereka sebelum mengambil langkah serius untuk membidik bintang gagal AC Milan, Lucas Paqueta.

Paqueta telah mengalami masa-masa kelam bersama Rossoneri sejak kedatangannya satu setengah tahun lalu dari Flamengo. Ta belm pernah benar-benar membuat perbedaan di klub dan karena alasan tersebut ia tampaknya bakal angkat kaki dari San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang 23 tahun tersebut tak memiliki banyak peminat pada jendela transfer kali ini mengingat situasi sulit yang dialami klub-klub sepak bola di era pasca pandemi virus corona. Kendati demikian, Lyon sepertinya menjadi tim yang paling serius mengamankan servisnya saat ini sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Sports beberapa hari lalu.

Dan meski dengan sanggahan yang disampaikan presiden raksasa Ligue 1 tersebut, Jean-Michel Aulas, melalui Twitternya baru-baru ini, rumor soal ketertarikan mereka terhadap Paqueta belum kunjung padam.

Menurut kabar dari Tuttosport, minat tersebut cukup konkrit. Akan tetapi, sebelum mengambil langkah, pertama-tama Lyon harus menjual salah satu dari Memphis Depay dan Jeff Reine-Adelaide, dua sosok penting dalam tim namun keduanya mampu memberikan jaminan dana yang diperlukan untuk memboyong pemain internasional Brazil tersebut.

Di sisi lain, Milan masih mematok banderol setidaknya 23 juta euro atau setara Rp368 miliar untuk Lucas Paqueta sehingga mereka tidak mencatat kerugian pada neraca keuangan klub.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon

5898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini