Demi Napoli, Romelu Lukaku Gantung Proposal Dari Liga Pro Saudi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 22 Jun 2024, 03:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain buangan Chelsea, Romelu Lukaku sedang mengulur waktu dengan klub Arab Saudi yang berminat, dimana dia masih menunggu tawaran dari Napoli.

Striker Belgia berusia 31 tahun itu menghabiskan musim 2023-24 sebagai pemain pinjaman dengan AS Roma, di mana ia mengoleksi 21 gol dan empat assist dalam 47 penampilan, terus tampil bagus di liga utama Italia.

Tidak ada klausul pembelian yang disertakan dalam kepindahannya, sehingga dia akan kembali ke Stamford Bridge di bulan ini [meski bukan untuk menetap].

Chelsea sendiri dipastikan tidak berniat untuk mempertahankan Romelu Lukaku di klub, dan kini mereka berharap untuk menjualnya secara permanen dengan harga sekitar 43 juta Euro.

Dengan kedatangan Antonio Conte di Napoli, kepindahan ke ibukota Campania dianggap sebagai kemungkinan yang realistis.

Laporan terbaru dari Tuttosport merinci bagaimana Lukaku saat ini sedang mengulur-ulur waktu dengan klub-klub Arab Saudi yang tertarik kepadanya, demi menunggu keputusan apakah Napoli akan melakukan pergerakan atau tidak.

Sementara itu, I Partenopei sendiri saat ini telah meminta informasi tentang Viktor Gyokeres dari Sporting CP, Artem Dovbyk dari Girona, dan Santiago Gimenez dari Feyenoord sebagai aternatif penyerang yang bisa didatangkan ke Campania.

Namun jika dibandingkan dengan peminat Lukaku, nama-nama tersebut merupakan pribadi di bursa transfer sehingga persaingan untuk mendapatkan mereka akan sulit, termasuk harga yang kemungkinan akan lebih tinggi.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-napoli-romelu-lukaku-gantung-proposal-dari-liga-pro-saudi
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini