Demi Muluskan Transfer ke Lazio, Luca Pellegrini Rela Dikurangi Gajinya

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Feb 2023, 15:25 WIB
Pellegrini

Luca Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mauro Pellegrini, ayah dari bek kiri anyar Lazio, Luca Pellegrini mengkonfirmasi bahwa putranya menawarkan dipotong gajinya demi memfasilitasi kepindahannya ke ibukota Italia di hari terakhir bursa Januari lalu.

Full bek 23 tahun asal Italia, Luca Pellegrini bergabung dengan Lazio sebagai pemain pinjaman dari Juventus selama enam bulan dengan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya sebesar 15 Juta Euro yang bisa dibayarkan selama lima tahun.

Pemain 23 tahun tersebut memulai musim 2022/23 sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt, di mana ia kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan sangat senang saat Maurizio Sarri dan Biancocelesti melakukan pendekatan bulan lalu. Ayahnya, Mauro mengkonfirmasi bahwa putranya melakukan segalanya yang memungkinkan untuk mewujudkan transfernya ke Lazio.

“Tidak perlu meminta Luca untuk mengorbankan keuangannya, ia telah melakukannya, apa yang ditunjukkan dengan sikapnya mengatakan segalanya, tidak perlu menambah apapun lagi,”ujar Mauro via Radiosei.

“Luca pernah bertemu Sarri di Juve dan ia sangat tulus dan benar dengan anak saya, untuk pilihannya dengan Sarri sebagai pelatihnya itu menentukan.

“Secara fisik ia sangat sehat, dan ia dilindungi di Eintracht Frankfurt untuk mencegahnya dari cedera dalam fase negosiasi yang sulit namun ia tidak memiliki masalah sama sekali.”

Seorang penggemar Biancocelesti sejak kecil, Pellegrini merupakan produk tim muda Roma dan bergabung dengan Juventus pada Juli 2019 dengan nilai transfer 22 Juta Euro. Setelah dipinjamkan ke Genoa dan Cagliari, bek kiri asal Italia menghabiskan satu musim dengan Bianconeri sebelum pindah lagi musim panas lalu.

Apabila The Aquile mengaktifkan opsi beli yang disematkan dalam kontrak pinjam pemain 23 tahun tersebut, maka ia akan meneken kontrak empat tahun dengan klub dan akan kadaluarsa pada Juni 2027.

Artikel Tag: Pellegrini, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-muluskan-transfer-ke-lazio-luca-pellegrini-rela-dikurangi-gajinya
1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini