Demi Manchester United, Andre Onana Rela Tak Main di Piala Afrika

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 08:39 WIB
Demi Manchester United, Andre Onana Rela Tak Main di Piala Afrika

Andre Onana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Manchester United, Andre Onana ada kemungkinan tak bermain di Piala Afrika pada bulan Januari untuk melindungi tempatnya di Starting XI Erik ten Hag, menurut laporan terbaru di Inggris.

Onana diperkirakan akan mewakili Kamerun di turnamen yang berlangsung dari 13 Januari hingga 11 Februari, yang bisa membuatnya absen hingga enam pertandingan United.

Namun setelah awal yang buruk untuk kariernya di Old Trafford, ia mungkin akan melepas kesempatan bermain untuk negaranya dalam upaya untuk memastikan bahwa ia tetap mempertahankan seragam No1-nya di level klub, seperti dilansir oleh The Sun.

Daily Mail mengungkapkan sebelumnya bahwa Onana ‘sedikit gugup’ akan kehilangan tempatnya setelah mengalami malam mimpi buruk pada hari Rabu (29/11) ketika dia kebobolan dua tendangan bebas Hakim Ziyech yang seharusnya bisa dia selamatkan dalam hasil imbang 3-3 melawan Galatasaray.

Pemain yang didatangkan dengan harga 47 juta poundsterling ini mengalami masa-masa sulit di kompetisi Eropa musim ini, membuat serangkaian kesalahan, dan Setan Merah kini menghadapi tugas berat untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Ten Hag menolak untuk menyalahkan individu setelah hasil imbang yang mengecewakan di Turki, namun mengisyaratkan bahwa tempat Andre Onana bisa terancam setelah ia menyarankan bahwa sesama kiper Manchester United, Altay Bayindir akan diberikan waktu bermain segera.

"Kami senang dengan kelompok penjaga gawang. Mereka harus saling bersaing," kata Ten Hag.

"Kami sangat senang dengan Altay yang tampil sangat baik, dia hanya harus bersabar.  Jika dia bekerja dengan baik dan melanjutkan kemajuannya, dia akan mendapatkan kesempatannya dan harus memanfaatkannya."

Artikel Tag: Manchester United, Andre Onana, Piala Afrika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-manchester-united-andre-onana-rela-tak-main-di-piala-afrika
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini