Demi Main di Serie A, Guillermo Ochoa Siap Tinggalkan Salernitana

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 30 Mar 2024, 08:30 WIB
Guillermo Ochoa

Guillermo Ochoa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper internasional Meksiko, Guillermo Ochoa dilaporkan akan meninggalkan Salernitana di bursa transfer musim panas nanti demi bisa tetap main di Serie A.

Sang legenda akan berusia 39 tahun pada bulan Juli dan meskipun kontraknya berlaku hingga Juni 2025, ada klausul yang memungkinkan Guillermo Ochoa pergi secara gratis di akhir musim jika Salernitana dipastikan degradasi.

Peluang tim Granata untuk terdegradasi terbilang cukup besar, dimana mereka kini sudah terpaut 11 poin dari zona aman.

Pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengonfirmasi jika tim asal Campania tersebut telah memberikan izin untuk membiarkan Ochoa pergi secara gratis di musim panas mendatang, sesuai dengan kesepakatan transfernya.

Meski usianya sudah lanjut, sang kiper sepertinya tidak punya niat untuk pensiun. Dia bahkan dilaporkan ingin tetap bertahan di Serie A untuk beberapa musim kedepan.

Suatu kejutan ketika pria yang bermain di lima turnamen Piala Dunia itu bergabung dengan tim granata secara gratis dari Club America pada Januari 2023. Dia membuat 40 penampilan untuk klub, menjaga lima clean sheet dan kebobolan 75 gol.

Ochoa memiliki 148 caps senior untuk Meksiko, dan dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, terutama setelah dia tampil gemilang di Piala Dunia 2014 silam.

Artikel Tag: Guillermo Ochoa, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-main-di-serie-a-guillermo-ochoa-siap-tinggalkan-salernitana
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini