Demi Leipzig, Winger Bremen Ini Tolak Pinangan Milan dan Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Jul 2020, 23:04 WIB
Demi Leipzig, Winger Bremen Ini Tolak Pinangan Milan dan Liverpool

Milot Rashica (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Winger Werder Bremen Milot Rashica dikabarkan telah menolak hijrah ke AC Milan dan Liverpool demi bertahan di Bundesliga dan bergabung RB Leipzig.

Rashica telah membukukan 11 gol dan delapan assist dalam 34 pertandingan bersama Bremen musim ini, dengan klub hampir saja berhasil menghindari degradasi.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan awal pekan ini bahwa area pertama yang akan diperkuat calon bos Rossoneri musim depan, Ralf Rangnick, adalah lini serang, dengan pemain internasional Kosovo tersebut menjadi salah satu dari dua nama yang disebutkan.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Rangnick sangat menyukai profil Rashica menyusul fakta ia bisa bermain sebagai winger atau gelandang serang, sementara Tuttosport menyebutkan Milan telah menanyakan informasi tentangnya kepada agen sang pemain sekaligus dengan Bremen.

Kendati demikian, menurut kabar dari Sport Bild, winger berbakat tersebut telah menolak tawaran dari Liverpool dan Milan lantaran ia ingin bertahan di Jerman dan mengamankan transfernya ke Leipzig.

Outlet tersebut menyatakan bahwa segalanya telah didiskusikan dengannya soal peluang hijrah ke Leipzig dan ia telah menjalani diskusi intens dengan pelatih Julian Nagelsmann.

Rashica telah menegaskan pilihannya kepada Leipzig dan tentu saja kepada Bremen, dalam prosesnya menolak pinangan The Reds dan Rossoneri. Bild belakangan ini juga menyebutkan bahwa pihak klub telah mematok banderol 25 juta euro atau setara Rp400 miliar agar bersedia melepasnya.

Artikel Tag: Milot Rashica, Werder Bremen, AC Milan, rb leipzig, Liverpool

2721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini