Demi Lautaro Martinez, Inter Siap Pecahkan Rekor Gaji Tertinggi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Des 2023, 19:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dikabarkan bersedia mengubah struktur gaji mereka demi mengunci penyerang bintang, Lautaro Martinez ke dalam kontrak jangka panjang.

Penyerang berusia 26 tahun ini telah berkembang menjadi pemain andalan skuad Inter Milan di bawah asuhan Simone Inzaghi dan terus membuktikan diri sebagai pemain yang menentukan di musim ini.

Sejauh ini, Lautaro Martinez berhasil mencetak 15 gol dan tiga asis dalam 19 pertandingan, sekaligus menempatkan dirinya ke dalam daftar pencetak skor terbanyak di Serie A.

Berkat penampilannya, Lautaro saat ini jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di skuat Inter, dimana dia menerima gaji sekitar 6.5 juta Euro bersih per musim.

Namun dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2026, pihak klub ingin mengamankan masa depan jangka panjangnya.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato.com, Inter siap untuk mulai mendiskusikan detail kontrak baru untuk Lautaro dengan agennya, Alejandro Camano, dan terbuka untuk mengubah struktur gaji mereka untuk menawarkan gaji yang tinggi.

Gaji baru tersebut bisa mencapai 10 juta Euro bersih per tahun ditambah dengan berbagai tambahan, yang mencerminkan statusnya sebagai bintang baik di klub maupun di pentas Eropa.

Wakil presiden Inter, Javier Zanetti, sudah lama menginginkan klub untuk mencari pemimpin dan jimat baru, dan percaya bahwa Lautaro telah mengisi peran tersebut dengan sempurna.

Penyerang asal Argentina ini telah bergabung dengan Nerazzurri sejak Juli 2018, mencetak 117 gol dan menyumbangkan 39 asis dalam 257 pertandingan.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-lautaro-martinez-inter-siap-pecahkan-rekor-gaji-tertinggi
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini