Demi Kembali ke Inter Milan, Romelu Lukaku Rela Gajinya Disunat

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 18:07 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Timothy Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Chelsea, Romelu Lukaku, dikabarkan bersedia untuk memotong gajinya agar bisa kembali ke Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Romelu Lukaku selalu menyatakan keinginannya dengan jelas - ia ingin kembali ke Inter Milan. Namun, Nerazzurri telah berjuang untuk meyakinkan Chelsea agar mau menyepakati kesepakatan untuk membawa pemain asal Belgia itu kembali ke San Siro.

The Blues dengan tegas menolak tawaran kesepakatan peminjaman yang telah menjadi strategi Inter. Oleh karena itu, Nerazzurri telah mengubah pendekatan mereka. Saat ini mereka siap untuk menawarkan uang tunai untuk menebus Lukaku.

Namun, klub asal London itu terus bertahan dengan harga €45 juta hingga saat ini. Jumlah tersebut lebih besar dari yang ditawarkan Inter. Beberapa laporan menunjukkan bahwa kegagalan Inter untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Lukaku telah membuat pintu terbuka bagi Juventus untuk membuat langkah mengejutkan untuk sang striker.

Namun, dilansir dari Gazzetta, sang pemain sendiri hanya tertarik untuk kembali ke Inter. Sikap pemain berusia 30 tahun itu masih sama seperti sebelumnya - dia menunggu Inter dan Chelsea untuk menyetujui kesepakatan. Terlebih lagi, Lukaku telah mengindikasikan kesediaan yang kuat untuk memotong gajinya demi kembali ke Inter musim depan.

Musim lalu, pemain asal Belgia ini mendapatkan €8,5 juta bersih per musim ditambah dengan bonus-bonus. Ini merupakan pengurangan besar dari gajinya di Chelsea, namun ia akan bersedia menerima pengurangan gaji lebih besar lagi untuk memastikan dirinya menjadi pemain Nerazzurri musim depan.

Bagaimanapun, Inter masih harus meyakinkan Chelsea untuk mencapai kesepakatan. Sejauh ini, Inter telah mengajukan tawaran €30 juta. Jumlah tersebut masih jauh dari permintaan Chelsea.

Namun, menyertakan pemain dalam kesepakatan itu bisa menjadi penentu kesepakatan. Tawaran Nerazzurri bisa naik menjadi hampir €40 juta dengan adanya tambahan. Hal ini akhirnya bisa cukup untuk menyelesaikan kesepakatan dan membawa Lukaku kembali dari Chelsea.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-kembali-ke-inter-milan-romelu-lukaku-rela-gajinya-disunat
4791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini