Demi Kejar Penerbangan, Bintang Tottenham Berpura-Pura Cedera

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Des 2023, 11:01 WIB
Eks bintang Tottenham

Stephane Dalmat

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Inggris: Bobby Zamora menceritakan bagaimana salah satu eks rekan satu timnya di Tottenham berpura-pura cedera sehingga ia bisa merampungkan pertandingan lebih awal dan pergi ke bandara untuk mengejar jam penerbangan. Siapakah pemai tersebut?

Bobby Zamora mengungkapkan bahwa eks rekan satu timnya di Tottenham, Stephane Dalmat pernah berpura-pura cedera dalam suatu pertandingan supaya ia bisa tiba di bandara tepat waktu. Pemain asal Perancis tersebut menjadi pemain pinjaman di White Hart Lane pada musim 2003/04 dan menorehkan 22 penampilan untuk klub London utara.

Meski mendapat dukungan dari fans Tottenham, sikap pemain berusia 44 tahun itu tidak selalu baik, seperti yang dijelaskan Zamora dalam penampilan podcast baru-baru ini. Dalam podcast yang sama, Zamora juga mengingat kembali cedera palsu Dalmat, yang pertama kali ia ungkapkan di podcast Off the Hook milik Jimmy Bullard seperti dikutip Daily Star.

“Kami bermain dalam sebuah pertandingan di Spurs, dalam lima menit pertama di babak kedua ia berjalan ke luar lapangan,”ujar Zamora.

“Bola tidak keluar dari permainan atau terjadi sesuatu dan ia mulai berjalan ke luar lapangan, saat itu saya berada di bangku cadangan dan saya pikir hamstringnya bermasalah atau apapun itu. Ia berjalan ke terowongan, tidak mengatakan apapun pada siapapun, kami bermain dan ia masuk dan mencatatkan satu tembakan ke arah gawang.

“Jadi kami bertanya-tanya, ‘Kemana dia, di mana dia? Saya tidak tahu, tidak pasti’. Ia harusnya melakukan pendinginan, tapi ia tidak datang selama dua hari.

“Saya baru tahu kemudian bahwa ia harus mengejar penerbangan dan ia tidak bisa tiba di bandara tepat waktu setelah pertandingan karena macet dan segala sesuatunya jadi ia keluar lapangan, berjalan di terowongan ‘saya pergi mengejar pesawat’. Ia pulang ke rumahnya di Perancis, ia adalah salah satu pemain yang cuek.”

Stephane Dalmat pernah bermain untuk Marseille dan PSG sebelum bergabung dengan Inter Milan, dia bermain untuk klub-klub kurang terkenal selepas berkarier di The Lilywhites, yakni Racing Santander, Bordeaux, Sochaux, Rennes, dan Nimes.

Zamora menambahkan: “Dia adalah pemain luar biasa, kuat, cepat, bertenaga, anda tidak bisa mengambil bola darinya. Ia memiliki arogansi Perancis seperti itu, ia bermain untuk banyak klub besar akan tetapi mereka tidak bisa mengelolanya. Dia benar-benar gila.”

Artikel Tag: Tottenham, Bobby Zamora, Stephane Dalmat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-kejar-penerbangan-bintang-tottenham-berpura-pura-cedera
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini