Demi Kejar Chelsea, Pep Guardiola Tak Mau Man City Kehilangan Poin Lagi

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 18:58 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan skuat The Cityzens untuk tak kehilangan poin lagi jika mereka masih ingin menyalip Chelsea di pucuk klasemen.

Pada akhir pekan ini, Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan dengan menumbangkan Manchester United di Old Trafford. Pada pertandingan tersebut, City meraih kemenangan 2-0 berkat gol bunuh diri dari Eric Bailly dan gol Bernardo Silva. Keberhasilan tersebut membuat City sejauh ini sudah memetik 4 kemenangan di laga tandang, sekali seri dan sekali kalah. Sementara pada laga kandang mereka sudah mencatatkan tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Artinya mereka sudah kehilangan beberapa poin penting.

Di tabel klasemen, Man City saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi 23 poin. Mereka masih tertinggal 3 angka dari Chelsea yang masih nyaman di pucuk klasemen.

Pep Guardiola sendiri tak menampik bahwa The Blues hingga saat ini maih terbendung. Untuk itu Guardiola mengingatkan skuat Man City untuk tak kehilangan poin lagi di 27 pertandingan tersisa jika mereka ingin menghentikan laju tim arahan Thomas Tuchel tersebut.

"Sekarang tersisa 27 pertandingan. Kami kehilangan poin di kandang. Saat ini, Chelsea tak terbendung. Kami tahu bahwa kami tak bisa banyak kehilangan poin untuk mendekati mereka, tapi melawan tim enam besar kami tampil bagus," ujar Guardiola kepada BBC.

"Yang terpenting adalah kami datang ke Old Trafford dan kami bisa melihat para pemain bermain bagus. Itulah yang paling membahagiakan saya selama enam tahun di sini. Kami mencoba untuk memainkan permainan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-kejar-chelsea-pep-guardiola-tak-mau-man-city-kehilangan-poin-lagi
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini