Demi Harry Kane, Man United Siap Tumbalkan Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 12:36 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah menjajaki potensi menawarkan Jadon Sancho kepada Tottenham Hotspur ditambah uang tunai untuk transfer Harry Kane.

Manchester United telah lama tertarik untuk merekrut Harry Kane dengan laporan yang mengklaim bahwa Erik ten Hag telah menjadikannya sebagai prioritas utama untuk musim panas ini.

CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy, bagaimanapun enggan untuk menjualnya ke klub rival di Premier League dan untuk menghalangi ketertarikan tersebut, ia memasang banderol £100 juta untuk asetnya yang paling berharga.

Laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa Man United telah menarik minat mereka terhadap Kane karena banderol yang terlalu mahal. Namun, laporan terbaru dari Sunday Express menunjukkan bahwa United mungkin akan melakukan upaya lain untuk mengamankan sang striker dengan memasukkan Jadon Sancho ke dalam bagian dari kesepakatan plus uang tunai.

Dalam beberapa pekan terakhir, Tottenham telah dihubungkan dengan Sancho dan laporan tersebut mengklaim bahwa klub asal London Utara tersebut sedang memantau perkembangan seputar mantan bintang Borussia Dortmund tersebut.

Sementara Man United menghadapi kendala anggaranyang hingga kini belum jelas akibat terus tertundanya proses penjualan klub, United berharap tawaran uang tunai plus Sancho dapat membuat Tottenham tertarikuntuk kembalimelakukan negosiasi.

Meskipun kemungkinan kepindahan tersebut masih kecil, tawaran seperti itu berpotensi membawa kedua klub ke meja perundingan dan menghidupkan kembali diskusi mengenai masa depan Harry Kane.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-harry-kane-man-united-siap-tumbalkan-jadon-sancho
4786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini