Demi Gaet Bryan Reynolds, Juventus Kerja Sama dengan Benevento

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 08 Jan 2021, 21:00 WIB
Juventus tawar bek FC Dallas Bryan Reynolds senilai 7 juta euro.

Bryan Reynolds (Foto: USAToday)

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah meningkatkan tawaran mereka untuk memboyong bek FC Dallas Bryan Reynolds dan bakal langsung meminjamkan sang bek menuju Benevento apabila proses transfer telah rampung.

Bryan Reynolds kian santer dikaitkan dengan kepindahannya menuju Juventus. Klub asal Turin itu memang dikabarkan tertarik untuk memboyong sang bek setelah bek berusia 19 tahun itu tampil apik di sisi kanan pertahanan FC Dallas pada musim ini. Ia berhasil mendapatkan menit bermain reguler dan telah bermain sebanyak 17 pertandingan, dan menghasilkan 4 assist.

Dikabarkan dari Sky Sport Italia, pihak Bianconeri kabarnya telah menaikkan tawaran demi bisa mendapatkan tanda tangan Reynolds pada Januari ini. Jurnalis spesialis transfer Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano mengabarkan bahwa pihak Juve meningkatkan tawaran menjadi senilai 7 juta euro kepada pihak klub liga MLS itu.

Juve berencana untuk meminjam sang bek dengan kesepakatan pembelian permanen di akhir musim. Saat ini kedua pihak masih belum menemukan kesepakatan, namun negosiasi masih terus berjalan.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Juve bakal langsung meminjamkan sang bek menuju Cagliari pada Januari ini hingga akhir musim apabila proses transfer Reynolds telah berhasil dirampungkan. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak Nyonya Tua bakal langsung meminjamkan bek timnas Amerika Serikat U-19 itu menuju klub asuhan Filippo Inzaghi, yaitu Benevento.

Alasan klub yang diarsiteki oleh Andrea Pirlo ini berencana untuk langsung meminjamkan Reynolds adalah karena slot untuk pemain Non-EU di kubu Juventus telah terisi oleh Weston McKennie yang berasal dari Amerika Serikat dan Arthur Melo yang berpaspor Brazil.

Artikel Tag: Bryan Reynolds, Juventus, FC Dallas, Benevento

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini