Demi Empat Besar, Lazio Harus Tingkatkan Performa Laga Tandang

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Mei 2021, 19:12 WIB
Lazio

Lazio harus meningkatkan performa di laga tandang (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio harus meningkatkan performa di laga tandang jika mereka ingin mewujudkan target finis di empat besar klasemen Serie A, yang terdekat adalah berusaha meraih poin sempurna di kandang Fiorentina pada Sabtu (08/05) malam waktu setempat.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, Lazio telah mengoleksi 30 poin dari 14 pertadingan yang telah dimainkan di paruh kedua musim ini dengan rata-rata meraih 2,14 poin per pertandingan. Sedangkan di paruh pertama Biancocelesti hanya mengumpulkan 21 poin dengan rata-rata meraih 1,5 poin per laga hal tersebut sebagai dampak dari keikutsertaan mereka di Liga Champions.

Tim besutan Simone Inzaghi harus memperbaiki performa mereka di laga tandang Serie A, dari 64 poin yang dikumpulkan oleh The Aquile hingga sejauh ini, hanya 26 poin saja yang diraih di pertandingan tandang di luar ibukota Italia, dengan rata-rata 1,63 poin per laga dan tentu saja lebih rendah dibandingkan dari laga kandang yang mencatatkan rata-rata 2,24 poin.

Jumlah gol yang diciptakan dan kebobolan di kandang dan tandang juga menunjukkan hasil yang kurang lebih sama, Elang ibukota mencetak 35 gol dan kebobolan 23 gol di Roma, dibandingkan 23 gol yang dicetak dan kebobolan 26 gol di laga tandang di luar Stadio Olimpico.

Sementara pertandingan tandang tersisa The Aquile musim ini adalah melawan Fiorentina Sabtu malam besok dan secara teknis melawan Roma akhir pekan depan dan Sassuolo di pertandingan terakhir musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-empat-besar-lazio-harus-tingkatkan-performa-laga-tandang
2450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini