Demi Dapatkan Marash Kumbulla, Inter Milan Siap Lepas Dimarco dan Salcedo

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Jan 2020, 12:00 WIB
Demi Dapatkan Marash Kumbulla, Inter Milan Siap Lepas Dimarco dan Salcedo

Marash Kumbulla/sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan sangat serius mendatangkan bek asal Albania yang kini bermain untuk Hellas Verona, Marash Kumbulla. Selain uang tunai, Nerazzurri menawarkan Dimarco dan Salcedo.

Petinggi Inter Milan dikabarkan sudah dua kali menggelar pertemuan dengan petinggi Hellas Verona. Kedua belah pihak cukup intens berbicara terkait masa depan Marash Kumbulla. Nerazzurri dikabarkan sangat menginginkan pemain 19 tahun tersebut.

Namun pihak Verona enggan melepas pemain asal Albania tersebut, terlebih saat ini Kumbulla merupakan bagian utama tim. Mereka beralasan butuh Kumbulla untuk berjuang dalam misi bertahan di Serie A untuk musim depan. Kalaupun ada pembicaraan transfer, itu akan terjadi musim depan.

Hal inilah yang membuat Inter Milan memberikan opsi uang plus pemain pengganti. Menurut laporan Calciomercato, Nerazzurri bersedia melepas Federico Dimarco dan Eddie Salcedo ke pihak Hellas Verona, plus tambahan uang tunai sebesar 15 juta Euro.

Namun Inter tidak sendiri. Klub Serie A lainnya, Lazio dan Atalanta, ikut memanaskan perburuan jebolan akademi pemain muda Hellas Verona tersebut. Klub Elang Biru datang dengan tawaran Valon Berisha sebagai bagian dari kesepakatan.

Musim ini Kumbulla tampil sebanyak 11 kali bagi Hellas Verona. Dari 926 menit di lapangan, pemain jangkung ini berhasil mencetak 1 gol dan berhasil membantu tim untuk mengamankan 3 kali clean sheet. Prestasi yang cukup mentereng untuk pemain yang masih sangat muda.

Artikel Tag: Inter Milan, Hellas Verona, Marash Kumbulla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-dapatkan-marash-kumbulla-inter-milan-siap-lepas-dimarco-dan-salcedo
6131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini