Demi Bertahan di Dortmund, Nico Schulz Tolak Beberapa Tawaran

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 15 Jul 2022, 08:00 WIB
Nico Schulz

Nico Schulz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Keinginan Borussia Dortmund untuk melepas Nico Schulz pada musim panas tahun ini masih menemui jalan terjal. Pemain yang bersangkutan kabarnya masih belum ingin hengkang, dan bahkan telah menolak beberapa tawaran.

Menurut n-tv sport, Nico Schulz yang berposisi sebagai bek kiri itu telah menolak sejumlah pendekatan dan tawaran dari klub di Jerman dan luar negeri dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, agen Nico, Roger Wittmann, mengungkapkan bahwa kliennya memang terbuka untuk berpisah dengan Borussia Dortmund, namun pemain berusia 29 tahun itu tak ingin meninggalkan klub hanya untuk bergabung bersama tim yang secara kualitas tak lebih baik dari Die Borussian. Apabila tak menemukan tim yang diinginkan, ia lebih memilih bertahan.

Sementara itu, Ruhr Nachrichten melaporkan pawa awal pekan ini bahwa pemain kelahiran Berlin, Jerman, itu akan dikeluarkan dari skuad pra-musim Dortmund yang akan menjalani serangkaian kegiatan di kamp pelatihan di Bad Ragaz, Swiss. Akan tetapi, BILD mengklaim bahwa Nico tetap akan berada di pesawat yang sama dengan para pemain Dortmund lainnya untuk menuju Swiss.

Keinginan Die Borussian untuk melepas Nico sebenarnya tak lepas dari ambisi mereka mendatangkan David Raum dari TSG Hoffenheim. Untuk mendatangkan sang pemain, Dortmund harus terlebih dahulu menjual sejumlah pemainnya demi menyeimbangkan keuangan, dan Nico menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan untuk dilepas. Selain itu, Nico Schulz juga dianggap kalah bersinar dibanding dengan dua pemain muda, Aning dan Tom Roth, yang berpotensi menjadi bek kiri andalan Dortmund di masa depan.

Artikel Tag: Nico Schulz, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-bertahan-di-dortmund-nico-schulz-tolak-beberapa-tawaran
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini