Demi Barcelona, Raphinha Minta Deco Batalkan Transfer ke Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 02 Jul 2022, 18:08 WIB
Raphinha dikabarkan memohon kepada agennya yaitu Deco Souza, untuk menyetop potensi kepindahannya ke Chelsea musim panas ini / via Leeds United Official

Raphinha dikabarkan memohon kepada agennya yaitu Deco Souza, untuk menyetop potensi kepindahannya ke Chelsea musim panas ini / via Leeds United Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang sayap Leeds United yaitu Raphinha, dilaporkan memohon kepada agennya untuk menyetop potensi kepindahannya ke Chelsea musim panas ini.

Chelsea sukses mengalahkan Barcelona dan Arsenal dalam perburuan Raphinha sebab klub asuhan Thomas Tuchel tersebut berani menyanggupi harga sebesar 60 juta Poundtserling yang ditetapkan oleh Leeds United.

Akan tetapi, sang winger masih belum meneken kontrak dengan The Blues dan situasi ini pun membuat Barcelona serta Arsenal masih berpeluang untuk mendapatkan bekas penggawa Rennes tersebut.

Dan menurut laporan terbaru yang bersumber dari Sport, pemain asal Brasil itu bahkan disebut enggan pindah ke Chelsea dan memohon kepada Deco Souza selaku agennya untuk menyetop kepindahannya ke Stamford Bridge.

Laporan yang sama menyebutkan jika winger berusia 25 tahun itu ternyata masih memimpikan untuk pindah ke raksasa La Liga yaitu Barcelona.

Selain Chelsea dan Arsenal, Barca memang menjadi salah satu tim yang juga ngebet untuk mendapatkan servis Raphinha musim panas ini.

Akan tetapi klub asuhan Xavi Hernandez belum bisa mengajukan tawaran formal kepada Leeds lantaran masih menunggu sejumlah pilarnya untuk dilepas.

Salah satu faktor yang menghambat upaya Barca dalam memburu sang winger adalah belum jelasnya keputusan Ousmane Dembele perihal masa depannya di Camp Nou.

Dembele sendiri kebetulan kontraknya sudah habis per tanggal 30 Juni kemarin.

Meski sudah disodori perpanjangan kontrak oleh Barca, pemain asal Prancis itu sampai detik ini belum jelas apakah lanjut atau tidak membela pasukan Xavi Hernandez.

Jika Dembele memutuskan untuk pergi dari Camp Nou, barulah Barca bisa bergerak leluasa untuk mengajukan tawaran formal dalam upaya memboyong Raphinha ke Katalan.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-barcelona-raphinha-minta-deco-batalkan-transfer-ke-chelsea
1351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini