Demi Bahagia, Di Natale Pernah Tolak Tawaran dari Juventus

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mei 2020, 21:41 WIB
Demi Bahagia, Di Natale Pernah Tolak Tawaran dari Juventus

Mantan penyerang Udinese, Antonio Di Natale. (Foto: YOUTUBE)

Berita Liga Italia: Mantan penyerang andalan Udinese, Antonio Di Natale mengaku pernah menolak tawaran dari Juventus. Keputusan itu diambil karena Di Natale mengaku mengutamakan kebahagiaan dalam bermain.

Memperkuat Udinese sejak 2004, Di Natale menjelma menjadi salah satu penyerang yang cukup diperhitungkan di Italia. Juventus pun yang terpukau dengan permainannya sempat tertarik untuk merekrutnya.

Namun, mantan penyerang Tim Nasional Italia tersebut memutuskan untuk bertahan di klub yang bisa membuatnya bahagia dan Di Natale sepertinya tdak menyesal menghabiskan kariernya bersama klub yang berasal dari Friulians itu.

"Saya merasa baik di Udine. Baik saya dan keluarga saya. Jika saya telah menerima tawaran dari Juventus itu jelas bahwa hidup saya akan berubah, " kata Di Natale kepada Corriere dello Sport.

"Tapi, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi lebih baik atau lebih buruk. Saya mungkin telah mencetak gol 300 bukan 2019, tapi apakah Anda mempertimbangkan kebahagiaan dalam bermain?" sambungnya.

"Sebab, menjadi bahagia bermain adalah konsep pertama saya mencoba untuk menyampaikan kepada anak-anakku," lanjut pria yang sudah berumur 42 tahun tersebut.

Kini, Di Natale telah pensiun. Dia menjadi salah satu legenda Udinese setelah bermain sebanyak 445 pertandingan dan mencetak 228 gol.

Di Natale juga membahas perlakuan yang diterima salah satu teman lamanya, Francesco Totti. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh AS Roma adalah sebuah skandal bahwa seorang legenda tidak diterima di Trigoria.

"Saya membaca bahwa ketika dia [Totti] menemani putranya ke Trigoria, dia tetap di luar menunggu dia di mobil. Menurut saya itu adalah skandal, itu sebuah kolosal malu," tambahnya.

"Totti menulis sejarah Roma, Totti adalah Roma dan patung itu bahkan harus dibangun di dalam pusat olahraga."

Artikel Tag: Juventus, Antonio Di Natale, Udinese

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini