Demi AS Roma, El Shaarawy Ingin Keluar Permanen dari Shanghai Shenhua

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Jan 2021, 21:30 WIB
Demi AS Roma Stephan El Shaarawy ingin permanen tinggalkan Shanghai Shenhua

Stephan El Shaarawy

Berita Transfer: Stephan El Shaarawy dikabarkan menginginkan untuk keluar permanen dari Shanghai Shenhua demi kembali merumput bersama AS Roma.

Mantan pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy, sebenarnya sudah mencapai kesepakatan untuk kembali bersama Giallorossi pada Oktober lalu. Namun transfer tersebut akhirnya batal dilakukan karena adanya penundaan dalam transfer Diego Perotti ke Fenerbahce.

Meskipun kecewa, pemain asal Italia itu tetap bertahan di Italia dan menjalani latihan sendiri, dan meski ada tawaran dari klub lain, tekadnya tetap tak berubah, dia ingin kembali bereuni bersama Roma pada jendela transfer Januari ini.

Saudara yang sekaligus menjadi agen sang pemain, Manuel El Shaarawy, dikabarkan telah menyetujui kesepakatan informal dengan Shanghai untuk mengijinkan sang pemain dipinjamkan demi mendapatkan kembali tempatnya di timnas Italia untuk kompetisi Euro 2021 pada musim panas depan.

Namun menurut Romapress, bulan lalu Il Faraone berubah pikiran dan meminta agennya untuk bicara dengan Shanghai Shenhua tentang transfer permanen.

Sampai saat ini masih belum tercapai kesepakatan antara semua pihak, dengan sumber di Shanghai yang meyakini bahwa kesepakatan belum akan tercapai bulan ini.

Dengan hanya tersisa 18 bulan dalam kontraknya, dikurangi periode saat dia dipinjamkan, ada kemungkinan bahwa Shanghai akan menyetujui untuk menjual sang pemain.

Sementara Roma sampai saat ini masih belum mengajukan penawaran resmi pada Shanghai karena mereka masih menunggu kabar dari Manuel mengenai negosiasinya dengan Shanghai.

Artikel Tag: AS Roma, Stephan El Shaarawy, Shanghai Shenhua

2230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini