Demi Arsenal, Winger Spanyol Ini Akui Pernah Tolak Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Mei 2020, 00:59 WIB
Demi Arsenal, Winger Spanyol Ini Akui Pernah Tolak Milan

Denis Suarez (Sumber: Diario AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Spanyol Denis Suarez akhirnya mengaku telah menolak pinangan AC Milan demi bergabung Arsenal pada jendela transfer musim panas lalu.

Selama beberapa tahun ini, Rossoneri telah banyak melewatkan target-target mereka, sama seperti sebagian besar klub lain. Salah satunya adalah SUarez, yang kala itu membela Barcelona saat raksasa Serie A memerlukan sosok seorang winger.

Pemain sayap yang kini berusia 26 tahun tersebut mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain bersama klub Catalan, sehingga memutuskan mencari destinasi baru agar bisa menunjukkan potensinya. Sebagaimana yang dikonfirmasinya sendiri, Milan merupakan salah satu tim yang menaruh minat terhadapnya kala itu.

Dalam sesi wawancara dengan The Athletic, Suarez berbicara soal masa pinjamannya bersama The Gunners yang tak membuahkan kesuksesan hingga akhirnya kembali ke Barcelona. Akan tetapi, sebelum memilih merapat ke London Utara, ia ternyata memiliki cukup banyak pilihan.

"Sejujurnya saya telah menolak dua klub di Seviila, demikian pula AC Milan, dan saya memilih Arsenal. Saya mengambil risiko hijrah dengan status pinjaman. Saya bisa meneken kontrak empat atau lima tahun dengan klub lain. Ini menunjukkan seberapa besarnya saya ingin bermain bersama The Gunners," tuturnya.

Sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya, Suarez bukan satu-satunya yang gagal direkrut Rossoneri. Hal-hal semacam ini telah terjadi sepanjang waktu, mungkin ia bukan sosok yang tepat untuk klub, meskipun hal tersebut tak bisa dipastikan.

Artikel Tag: Denis Suarez, Barcelona, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-arsenal-winger-spanyol-ini-akui-pernah-tolak-milan
2947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini