Demba Ba Beri Nasihat untuk Striker Chelsea, Nicolas Jackson

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 03 Agu 2023, 18:00 WIB
Nicolas Jackson mendapat saran dari Demba Ba

Nicolas Jackson mendapat saran dari Demba Ba. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Demba Ba mendesak pemain baru Chelsea, Nicolas Jackson, untuk 'menunjukkan keberaniannya' dan membuat kehadirannya terasa setelah kepindahannya ke Stamford Bridge.

Nicolas Jackson menjadi rekrutan kedua Mauricio Pochettino di musim panas ini setelah menyelesaikan transfer dari klub Spanyol, Villarreal, dalam kesepakatan 32 juta pound sterling. Ia menandatangani kontrak delapan tahun dengan The Blues setelah mencetak 13 gol dalam 38 penampilan untuk Villarreal musim lalu.

Mantan striker Chelsea dan Senegal, Demba Ba, memberikan pujian kepada pemain berusia 22 tahun itu dan mengatakan kepada rekan senegaranya bagaimana cara untuk meraih kesuksesan di Stamford Bridge.

"Jackson, saya bertemu dengannya di Senegal ketika kami pergi ke Senegal untuk tugas tim nasional baru-baru ini dan kami berbincang-bincang," kata Ba kepada London World. "Dia adalah anak yang sangat baik, berbakat, tetapi yang pasti, dia sangat baik dan penuh rasa hormat seperti kebanyakan orang Senegal. Tapi ya, saya sangat senang untuknya."

Ditanya apa saran yang ia miliki untuk Jackson, Ba menambahkan: "Saya pikir ada satu hal yang harus Anda lakukan di atas segalanya ketika Anda berada di klub, seperti Chelsea, terutama di malam hari.

"Anda perlu bertanya pada diri sendiri, bagaimana saya bisa mengatakan ini tanpa bersikap kasar. Dengan rasa hormat, Anda tahu, Anda membutuhkan keberanian. Saya tidak tahu bagaimana mengatakan ini dengan benar dalam bahasa Inggris. Tetapi Anda adalah striker. Anda tahu, Anda memiliki kemampuan. Anda harus berani, Anda harus masuk dan mengatakan bahwa saya di sini.

"Sayalah yang akan memimpin serangan, sayalah yang akan membawa klub ini meraih kemenangan. Karena saya adalah seorang penyerang – saya mencetak gol. Saya akan mengambil tanggung jawab itu. Anda tahu, saya pikir hal ini terjadi di setiap klub besar, karena di setiap klub, semua orang ingin bersinar. Semua orang ingin menjadi pemain besar.

"Saya tidak mengatakan bahwa dia harus pergi dan melawan hierarki, tetapi pada titik tertentu, ketika Anda mengambil contoh Samuel Eto'o, dan ketika dia pergi ke Real Madrid, ketika dia masuk ke tim nasional Kamerun, kurang lebih pada usia 18 tahun, dia bertanggung jawab.

"Anda tahu apa yang saya maksudkan. Dan ia memikirkan tanggung jawabnya di dalam tim. Dan saya pikir itu sangat penting di klub seperti Chelsea, bahwa ketika Anda masuk, Anda mengambil tanggung jawab Anda dan Anda menunjukkan karakter Anda dan Anda menunjukkan seberapa baik Anda."

Artikel Tag: demba ba, Nicolas Jackson, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demba-ba-beri-nasihat-untuk-striker-chelsea-nicolas-jackson
7170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Me
Me
06 Agustus 2023 22:52
Good luck Jackson.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa