Delio Rossi Sebut Lazio Diprogram untuk Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Okt 2020, 12:03 WIB
Delio Rossi

Delio Rossi mengomentari skuat Lazio musim ini

Berita Liga Italia: Delio Rossi, eks pelatih Lazio mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah diprogram untuk bisa lolos ke Liga Champions dan prosesnya telah berlangsung selama beberapa waktu.

Kini mereka sukses kembali ke UCL setelah 13 tahun absen. Eks pelatih tersebut mengatakan bahwa Biancocelesti saat ini dalam kondisi yang lebih baik untuk bermain di UCL dibandingkan saat ia melatih di kali terakhir mereka turut berkompetisi di turnamen akbar antar klub Eropa tersebut pada musim 2007/08.

Lazio tergabung di Grup F bersama dengan Zenit St Petersburg, Borussia Dortmund, dan Club Brugge. Pria 60 tahun tersebut yakin mereka bisa kompetitif di bawah pelatih Simone Inzaghi.

“Bagi saya, Liga Champions merupakan pemikiran yang bagus,”ujar Delio Rossi via TuttoMercatoWeb.

“Skuat yang saya tangani dulu yang bisa meraih target tersebut adalah sebuah tim yang tidak diprogram untuk meraih target tersebut.

“Skuat saat ini telah meningkat secara kualitas, ini adalah skuat yang diprogram untuk Liga Champions dan mereka mempunyai keinginan untuk itu.

“Menurut saya mereka telah menemukan sebuah tim di mana bisa membuat kesan yang bagus.”

Sementara di musim 2007/08 Lazio finis di peringkat terbawah grup setelah hanya menang sekali dalam enam pertandingan dan mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan yang dimainkan.

Biancocelesti lolos ke kualifikasi UCL musim 2020/21 setelah finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Delio Rossi, Lazio, liga champions

2856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini